Van Dijk Datang, Benteng Si Merah pun Jadi Kokoh

Van Dijk Datang, Benteng Si Merah pun Jadi Kokoh

Van Dijk Datang, Benteng Si Merah pun Jadi Kokoh

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liverpool jadi salah satunya team Inggris dengan pertahanan tersolid musim ini. Virgil van Dijk bicara masalah rahasia dibalik itu.

Musim ini Liverpool baru kebobolan tiga gol di liga Inggris serta belumlah sekalinya kalah. Mereka duduk di rangking tiga dengan 20 point, cuma kalah beda gol dari Manchester City serta Chelsea.

Rekor pertahanan Liverpool di Anfield ikut jadi sorotan sebab tidak sempat kebobolan semenjak Februari atau terhitung sembilan pertandingan sampai sekarang ini.

Gol paling akhir yang bersarang di gawang Liverpool saat tampil di Anfield berlangsung saat Mohamed Salah dkk menang 4-1 dari West Ham United musim kemarin. Waktu itu Michail Antonio membobol gawang The Reds.

Kehadiran Van Dijk Januari lantas nyatanya betul-betul punya pengaruh pada perform posisi belakang Liverpool. Pemain Belanda ini sukses jadi jendral serta membuat bek- bek The Reds lainnya lebih solid kembali.

Sesudah menunjukkan perform baik bersama dengan Dejan Lovren, Van Dijk sekarang berduet dengan begitu prima bersama dengan Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool.

Sang pemain juga mengutarakan kunci penting mengembangnya posisi belakang The Reds sesudah terus-terusan dikritik beberapa musim paling akhir.

“Credit mesti dikasihkan pada semua pemain. Anfield ialah tempat yang susah untuk tim-tim lawan,” papar Van Dijk seperti dikutip Liverpool Echo.

“Menjadi bek, ikut beberapa pemain lainnya di team, kami coba supaya tidak kebobolan. Sebab kami ketahui bila lakukan itu jadi team berkesempatan besar menang,” sambungnya.

“Kami tetap memiliki peluang, tetap beresiko di muka gawang lawan, juga selalu membuat kesempatan. Jadi kami ketahui bila sukses membuat clean sheet, team miliki kesempatan besar untuk menang.”

Baca Juga : Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

“Bagaimana kami bertahan, mendesak lawan bersama, semua bermula dari depan. Kami dapat begitu menyusahkan lawan,” katanya.

Van Dijk berkata jika lawan akan begitu susah melakukan skema yang diharapkan sebab posisi depan Liverpool ikut hebat dalam mendesak serta bertahan.

“Tidak akan sempat gampang melalui tiga pemain depan kami. Saat kalian sukses, ada beberapa gelandang yang selalu mendesak serta tidak akan tinggalkan musuh sendirian. Lantas kalian akan bertemu dengan kami beberapa bek, ditambah saat ini kami ikut miliki penjaga gawang yang mengagumkan, itu begitu menolong,” tutup bek termahal dunia itu.