Apa Jadinya Jika Juventus Datangkan Ronaldo Tiga Tahun Lalu?

Apa Jadinya Jika Juventus Datangkan Ronaldo Tiga Tahun Lalu?

Apa Jadinya Jika Juventus Datangkan Ronaldo Tiga Tahun Lalu?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Juventus diklaim menghadirkan Cristiano Ronaldo di waktu yang pas. Apa yang terjadi bila Bianconeri mengambil CR7 tiga tahun kemarin?

Juventus menghadirkan Ronaldo musim ini. Si Nyonya Tua mesti merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mengangkutnya dari Real Madrid.

Walau usianya tidak kembali muda, yaitu 33 tahun, Ronaldo kenyataannya masih tetap dapat menunjukkan mutunya. Musim ini, tujuh gol telah dikandangkannya untuk Juventus di pentas Serie A.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus sekarang ini diklaim berlangsung di waktu yang pas. Sesudah sukses di Manchester United serta Real Madrid, striker Portugal itu dapat menunjukkan kematangannya di Juventus.

Marcello Lippi, yang sempat melatih Juventus dua periode pada 1994-1999 serta 2001-2004, bahkan juga memandang efek yang dikasihkan Ronaldo ke Juventus akan berlainan bila dihadirkan bertambah cepat.

“Ronaldo? Juventus mengambilnya pada saat yang pas,” kata Lippi seperti waktu diwawancara Corriere Dello Sport.

“Efeknya mengagumkan. Bila Bianconeri mengambilnya tiga tahun kemarin, ia akan memberikan efek yang tambah lebih dikit dibanding saat ini,” sambung pria yang sekarang melatih Tim nasional China itu.