Kekalahan di Derby Manchester Diyakini Sudah Tutup Kans Juara MU

Kekalahan di Derby Manchester Diyakini Sudah Tutup Kans Juara MU

Kekalahan di Derby Manchester Diyakini Sudah Tutup Kans Juara MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United barusan kalah 1-3 dari Manchester City. Gelandang City Bernardo Silva meyakini kekalahan itu cukup sudah untuk tutup kesempatan juara MU.

Hasil jelek menantang City ialah kekalahan ke empat Setan Merah di Liga Inggris. Awal mulanya MU kalah dari Brighton and Hove Albion, Tottenham Hotspur, serta West Ham United.

MU juga jadi team enam besar musim kemarin yang tempatnya terendah sebab duduk di rangking ke-8 klassemen sesaat dengan 20 point. Team garapan Jose Mourinho itu berjarak 12 point dari City yang berada di puncak.

Ditambah lagi Liga Inggris 2018/19 belumlah genap masuk separuh pertandingan. Bernardo Silva yakini MU mesti dapat meluncur hampir prima untuk dapat memenangkan titel juara, plus berharap pesaingnya tergelincir.

“Itu tidak akan gampang (MU juara). Tidak cuma Man City, mereka berjarak 10 point dari Liverpool serta memiliki jarak yang besar dengan beberapa team lainnya,” katanya diambil Daily Mail.

“Mereka mesti hampir prima sesaat menanti tim-tim paling dekat lainnya kehilangan point (untuk menguber titel juara). Saya fikir itu akan tidak gampang,” lanjut ia.

Akhir kali MU memenangkan Liga Inggris pada 2012/13, musim paling akhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.