Lazio vs Milan Imbang 1-1, Gol Injury Time Buyarkan Keunggulan Rossoneri

Lazio vs Milan Imbang 1-1, Gol Injury Time Buyarkan Keunggulan Rossoneri

Lazio vs Milan Imbang 1-1, Gol Injury Time Buyarkan Keunggulan Rossoneri

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – AC Milan hampir membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Lazio. Akan tetapi gol di periode injury time pada akhirnya membuat pertandingan itu selesai sama kuat 1-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11/2018) dini hari WIB, Lazio tampil begitu agresif. Mengaplikasikan pressing tinggi, tuan-rumah membuat Rossoneri kewalahan di selama laga.

Keseluruhan 13 tembakan dibikin Lazio, dengan empat salah satunya on tujuan. Sesaat Milan cuma membuat tujuh tembakan (3 menjumpai tujuan). Lazio ikut unggul perebutan dalam perbandingan 54%:46%.

Walau menguasai membuat kesempatan, Lazio malah tertinggal terlebih dulu pada menit 78. Franck Kessie membuat Milan unggul waktu tembakan yang ia bebaskan masuk gawang selesai terlebih dulu tentang pemain Lazio. Akan tetapi kelebihan itu hilang pada menit tiga injury time sesudah Joaquin Correa cetak gol penyama.

Hasil pertandingan ini tidak merubah tempat ke-2 team di klassemen sesaat. Lazio masih tetap duduk di tempat empat dengan 23 point, sesaat Milan pas di bawahnya dengan beda satu angka.

Jalannya Laga

Di menit-menit awal laga Lazio langsung memperlancar serangan santer ke posisi pertahanan Milan. Tuan-rumah mengaplikasikan pressing tinggi yang membuat Rossoneri kewalahan.

Salah satunya kesempatan yang dibikin Lazio hadir pada menit tujuh waktu crossing yang dilepasan Adam Marusic tidak berhasil disambar Ciro Immobile di muka gawang. Sesaat pada menit sembilan sepakan Marco Parolo dari jarak dekat masih tetap melayang-layang.

Milan bukannya diam saja. Pada menit 10 team tamu miliki kesempatan waktu Suso sukses masuk ke kotak penalti serta melepas temnakan keras yang mental ke luar lapangan sebab mengenai bek Lazio.

Kesempatan masak lainnya dipunya Milan di menit 16. Suso menyerang dari kanan serta melepaskamn crossing yang tidak berhasil dibelokkan ke gawang oleh Fabio Borini. Di tiang jauh ada Hakan Calhanoglu yang memungut bola serta melepas sepakan lengkung. Sepakan gelamdang asal Turki ini mentah oleh tiang gawang.

Pada menit 28 Lazio sukses menjebol gawang Milan. Akan tetapi wasit menggagalkan sebab Immobile lebih dulu tertangkap offside sebelum ia melepas umpan yang diceploskan menghasilkan gol oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Milan selalu ada dalam desakan Lazio sampai mendekati set pertama selesai. Pada menit 41 Gianluigi Donnarumma lakukan penyelamatan waktu ia menghalau sepakan jarak dekat Immobile. Sesaat usaha Parollo pada menit 44 tidak membawa hasil sebab sepakannya di luar kotak penalti meleset tipis di tiang jauh.

Masuk set ke-2 desakan serta dominasi Lazio tidak mengendur. Tuan-rumah membuat kesempatan pertamanya waktu tendangan Luis Alberto masih tetap dapat diselamatkan Donnaruma, sesaat usaha yang dikerjakan Senad Lulic ikut tidak membawa hasil sebab sepakannya melebar dari tujuan.

Sesudah sundulan Fabio Borini tidak sampai membahayakan gawang Lazio, tim tuan-rumah membuat kesempatan lainnya lewat Parollo.

Waktu desakan untuk desakan yang dilancarkan Lazio tidak kunjung membawa hasil, Milan justru sukses cetak gol pada menit 88. Mendapatkan umpan dari Davide Calabria disamping kanan, tendangan Kessie masuk ke gawang dengan terlebih dulu mengenai badan pemain Lazio.

Dalam keadaan ketinggalan Lazio makin menggencarkan serangan. Beberapa kesempatan lainnya sukses dibuat, walau belum dapat menggetarkan gawang Milan.
Penantian itu selesai pada menit 93. Joaquin Correa cetak gol indah lewat sepakan di luar kotak penalti untuk memaksakan pertandingan selesai dengan score 1-1.

Formasi Pemain

Lazio: Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu (Caicedo 81); Marusic, Parolo, Badelj, Milinkovic-Savic (Lukaku 64), Lulic; Luis Alberto (Correa 64); Immobile

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Rodriguez; Calabria, Kessie, Bakayoko, Borini; Suso, Calhanoglu; Cutrone