Napoli Harus Bisa Wujudkan Impian Raih Scudetto

Napoli Harus Bisa Wujudkan Impian Raih Scudetto

Napoli Harus Bisa Wujudkan Impian Raih Scudetto

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Carlo Ancelotti menyatakan jika Scudetto tidak bisa sebatas utopia untuk Napoli, tetapi mesti jadi mimpi yang diwujudkan.

Titel Scudetto akhir kali dicapai Napoli pada musim 1989/1990. Sesudah 28 tahun berlalu, Scudetto hanya sebatas hampir diraih.

Hal tersebut berlangsung pada musim kemarin. Publik kota Naples rayakan kemenangan atas Juventus di sejumlah minggu akhir Serie A, yang seakan membuat keinginan mencapai Scudetto besar sekali.

Malang untuk Napoli, mereka justru tersandung setelah itu. Juventus malah sukses memantapkan lajunya sampai mengubur yang diimpikan Napoli.

Baca Juga : Foto Chiellini Telanjang Viral Gara-gara Pemain Muda Milan

Ancelotti, yang musim ini ialah pelatih anyar Napoli, ingin mimpi untuk merampas Scudetto selalu ada. Partenopei mesti membuat capaian besar supaya bisa mencapai titel terunggul di Serie A.

“Scudetto mesti jadi mimpi, bukan utopia,” kata Ancelotti seperti diambil dari Football Italia.

“Bila itu utopia, makan bisa menjadi musibah. Kami cuma dapat mencapainya dengan prestasi besar, kami selalu harus konsentrasi,” tegasnya.

Musim ini Napoli untuk sesaat duduk di tempat ke-2 klassemen dengan 28 point dari 12 pertandingan. Mereka ketinggalan enam angka dari Juventus sebagai pemimpin klassemen.