Paulo Sousa Selalu Menunggu Telepon dari Roma

Paulo Sousa Selalu Menunggu Telepon dari Roma

Paulo Sousa Selalu Menunggu Telepon dari Roma

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Paulo Sousa selalu menginginkan kursi pelatih AS Roma. Mantan pelatih Fiorentina itu kini menunggu kesempatan dari klub ibukota Italia tersebut.

Sousa saat ini tengah dalam posisi menganggur usai pisah jalan dengan klub Liga Super China Tianjin Quanjian. Namanya belakangan kembali dikaitkan dengan Roma menyusul laju angin-anginan tim ‘Serigala’. Sebelumnya dia sempat dihubungkan dengan Roma setelah meninggalkan Fiorentina pada 2017 lalu.

Dari 11 pekan yang sudah berlalu, Roma tercecer di posisi sembilan dengan 16 poin. Giallorossi baru memetik empat kemenangan sementara tujuh sisanya berakhir dengan empat kali imbang dan tiga kekalahan.

Saat ini Roma sudah tertinggal 15 poin dari Juventus yang memimpin klasemen, juga lima poin dari AC Milan di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions. Hasil-hasil ini pun membuat masa depan Eusebio Di Francesco selaku pelatih mulai dispekulasikan.

Sousa disebut-sebut jadi salah satu kandidat yang akan dipertimbangkan manajemen Roma. Pria Portugal itu jelas sudah tak asing lagi dengan Serie A karena pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan Parma sebagai pemain, juga sempat menangani Fiorentina selama dua musim.

Baca Juga : City Pesta Gol, Guardiola Tak Sepenuhnya Puas

Sousa tak menutup-nutupi keinginannya untuk kembali melatih tim Serie A, terlebih sekelas Roma. Dia berambisi naik level setelah sempat menangani Fiorentina.

“Saya mau, saya sudah selalu mengatakannya. Itulah target saya, setelah menangani Fiorentina ekspektasi saya berbeda: melatih tim yang akan bersaing untuk liga dan melaju jauh di Liga Champions,” ujarnya kepada Sky seperti dilansir Football Italia.

“Momentumnya saat itu bukan yang terbaik untuk saya dan saya harus membuat keputusan lain. Tapi ya itu tadi target saya, kalau ada kesempatan di Roma atau tim semacam itu, saya akan menunggu,” tandas pria yang ikut membantu Juventus memenangi Liga Champions terakhir pada 1995/1996 sebagai pemain ini.

Tapi Sousa menyebut sejauh ini belum pernah ada kontak dari Roma.

“Tidak ada, belum pernah ada,” ujarnya.