Benitez: Klopp Beruntung Bisa Beli Pemain dengan Nyaman

Benitez: Klopp Beruntung Bisa Beli Pemain dengan Nyaman

Benitez: Klopp Beruntung Bisa Beli Pemain dengan Nyaman

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Bekas manajer Liverpool Rafael Benitez menyebutkan Juergen Klopp sangat mujur. Tidak seperti di eranya, sekarang Klopp dapat berbelanja pemain dengan enak.

Liverpool akan melawan Newcastle United di Stadion Anfield pada pertandingan Boxing Day, Rabu (26/12/2018). Pertandingan ini akan memiliki nuansa nostalgia buat Rafael Benitez. Pelatih The Magpies itu sempat jadi juru strategi Liverpool pada musim 2004 sampai 2010.

Di Anfield, pria berkebangsaan Spanyol ini cukuplah sukses sebab sukses mengantar The Reds mencapai titel Liga Champions 2004/2005. Walau demikian, Benitez tidak dapat mengantar Liverpool mencapai titel Liga Inggris.

Liverpool masih tetap berupaya akhiri puasa titel liga yang akhir kali dicapai pada 1989/1990. Musim ini anak-anak Merseyside dipercaya miliki kesempatan bagus untuk wujudkan itu, menyusul start impresif selama ini. Liverpool belumlah terkalahkan di 18 pertandingan serta mengoleksi 48 point.

Lihat debut Klopp selama ini, Benitez memandang hal tersebut bertambah gampang diwujudkan sebab suport finansial yang besar dari club. Sesaat di eranya, beli pemain bermakna mesti jual pemain yang ada terlebih dulu.

“Saat saya disana, kami mesti jual pemain terlebih dulu untuk beli pemain. Saat ini, saya fikir mereka miliki scuad lebih baik sebab saat Anda membelanjakan uang, Anda menghadirkan pemain yang lebih baik,” kata Benitez dikutip dari Daily Mail.

“Jadi saat mereka mengambil Fabinho serta Naby Keita, mereka ikut masih menjaga Jordan Henderson serta Giorginio Wijnaldum, scuad ini lebih baik, itu bermakna ada pertandingan disana serta Anda tetap mempunyai team yang kuat di lapangan,” katanya memberikan.

Dengan modal scuad yang baik itu, Benitez mengutarakan Liverpool pada musim ini tidak kembali sangat tergantung pada figur Mohamed Salah.

“Salah tunjukkan pada kebanyakan orang jika ia termasuk juga yang terunggul. Ia miliki kecepatan, visi, potensi, ia mematikan di muka gawang,” papar Benitez.

“Tapi (musim ini) tidak cuma masalah ia , mereka mempunyai team yang begitu bagus serta scuad yang begitu bagus, Anda bisa ganti pemain serta masih tetap mempunyai pemain team pokok yang bagus.”

“Team menolong Salah untuk unjuk potensi tiap-tiap minggu. Sepakbola itu masalah mengenai ketekunan serta kualitas, sekarang ini, dia mempunyai semuanya,” kata pria 58 tahun ini menyatakan.