Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Kapan Ronaldo Dikasih Istirahat, Allegri?

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan tanda jika ia akan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Kapan saatnya?

Juventus menghadirkan Ronaldo pada musim panas tahun ini dari Real Madrid. Semenjak sekarang ini, pria 33 taun itu tidak pernah mangkir di laga bersaing Bianconeri.

Hanya satu laga yang tidak dimainkan Ronaldo ialah waktu Juve melayani Young Boys di Turin. Hal tersebut karena Ronaldo melakukan hukuman kartu merah dari menantang Valencia.

Ronaldo ikut baru 1x ditukar Allegri dalam laga. Itu berlangsung saat Juve menaklukkan Firorentina 0-3.

Baca Juga : Ronaldo Sudah Tahu Pentingnya Duel Melawan Inter dan Torino

Keseluruhan ada 1.729 menit yang telah dilewati Ronaldo bersama dengan Juve, yang terbagi dalam pertandingan Serie A serta Liga Champions. Pria asal Portugal itu cetak 11 gol serta tujuh assist.

Allegri telah menjelaskan jika dianya telah mempersiapkan peristiwa kapan Ronaldo akan istirahat. Pelatih 51 tahun itu pilih diantara tiga laga paling akhir Juve pada putaran pertama Serie A.

“Ronaldo akan mangkir pada satu dari tiga laga kami menantang, mungkin menantang AS Roma, Atalanta, serta Sampdoria. Saya telah memberitahunya masalah ini,” kata Allegri seperti diambil dari Football Italia.

Akhir minggu ini Juve akan berkunjung ke markas Torino dalam pertandingan bertopik Derby della Mole. Ini jadi Derby Turin pertama yang akan dirasakannya.