Karena Liverpool Berutang pada Alisson

Karena Liverpool Berutang pada Alisson

Karena Liverpool Berutang pada Alisson

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool menampik menyalahkan blunder Alisson Becker menantang Manchester United. Masalahnya Liverpool berutang kelolosan ke 16 besar Liga Champions pada Alisson.

Pada laga Liga Inggris di Anfield, akhir minggu lantas penjaga gawang Brasil itu bersalah atas terjadinya gol yang diciptakan Jesse Lingard hingga MU dapat menyamakan posisi 1-1. Untungnya, Liverpool masih memenangkan laga selesai Xherdan Shaqiri cetak sepasang gol di set ke-2.

Ini adaah blunder ke-2 Alisson di Liga Inggris musim ini, atau sama dengan eror yang dikerjakan dua penjaga gawang Liverpool yang lain Simon Mignolet serta Loris Karius di 2017/18. Walau sebenarnya, Alisson disebutkan miliki level diatas Mignolet serta Karius, bahkan juga mulai dipandang seperti salah satunya penjaga gawang terunggul sekarang ini.

Meskipun begitu, bek Liverpool Andrew Robertson yakini jika Alisson tidak semestinya terima kritikan tajam atas kekeliruan itu sekalinya laga menantang MU selesai 1-1. Apalagi Alisson lah yang pastikan the Reds meluncur ke babak knockout Liga Champions selesai membuat penyelamatan penting di penghujung pertandingan menantang Napoli, Selasa lantas (11/12).

Baaca Juga : Ronaldo Si Pembunuh di Laga Derby

“Sejauh musim inilah telah tampil mengagumkan serta kami semua kan membuat kekeliruan,” tutur Robertson dikutip Standar. “Jika saja yang membuat kekeliruan Mo Salah atau Firmino, mungkin akan tidak diberi hukuman tetapi sayangnya jika penjaga gawang yang membuat kekeliruan umumnya memang menghasilkan gol.”

“Pastinya Alisson sedih tetapi ia akan bangun serta kami tidak dapat menyalahkan kekeliruan itu. Ia telah berupaya keras pada Selasa malam serta kami masih tetap ada di Liga Champions karena ia.”

“Kami tidak membuat perlindungan ia tetapi kami bermain dengan baik, serta blunder ia akan tidak disorot sebab kami memenangkan kompetisinya serta beginilah yang dikerjakan satu scuad yang bagus,” simpul pemain Skotlandia itu.