Mourinho: MU Masa Lalu, Sekarang Nikmati Hidup Dulu

Mourinho: MU Masa Lalu, Sekarang Nikmati Hidup Dulu

Mourinho: MU Masa Lalu, Sekarang Nikmati Hidup Dulu

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Jose Mourinho ingin melepas diri sesaat dari keriuhan sepakbola selesai dikeluarkan Manchester United. Ia ingin nikmati waktu senggangnya.

Mourinho sekarang dalam status menganggur selesai dikeluarkan MU. Ia dibebastugaskan dari tempat manajer menyusul start menyedihkan pada musim ini.

MU terlempar dari pertarungan paling atas Premier League serta cuma ada di tempat enam sesudah 17 minggu. ‘Setan Merah’ telah ketinggalan 19 point dari Liverpool di puncak klassemen, bahkan juga berjarak 11 point dari Chelsea di tempat empat –batas zone Liga Champions.

Mourinho untuk pertama kali membuka nada setelah pencopotannya. Diakuinya ingin nikmati saat-saat menganggurnya dahulu, sebelum kembali pada sepakbola.

Baca Juga : Higuain: Aku Mesti Lebih Kalem di Muka Gawang

“Sampai saya kembali pada sepakbola, saya pikir saya miliki hak untuk nikmati hidup seperti yang saya kerjakan saat ini,” tutur Mourinho pada Sky Sports.

“Itu yang saya ingin kerjakan. Manchester United itu waktu lantas,” paparnya.

Walau kehilangan pekerjaan, Mourinho diyakinkan takkan kekurangan uang untuk nikmati waktu liburnya dari sepakbola. Dikeluarkan membuat terima pesangon tidak kurang dari 24 juta pound sterling atau seputar Rp439,6 miliar.