Ronaldo Si Pembunuh di Laga Derby

Ronaldo Si Pembunuh di Laga Derby

Ronaldo Si Pembunuh di Laga Derby

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Cristiano Ronaldo cetak gol tunggal kemenangan Juventus atas Torino di Derby della Mole. CR7 wajar dimaksud ‘pembunuh’ di pertandingan derby.

Ronaldo memerankan derby perdananya di Italia, waktu Juventus melawan Torino di Stadion Olimpico Grande, Turin, Minggu (16/12/2018) pagi hari WIB. Dia langsung bertindak besar di pertandingan derby Kota Turin itu.

Ronaldo pastikan kemenangan Juventus atas Torino pagi hari barusan. Gol satu-satunya melalui penalti di menit ke-70, pastikan Bianconeri memenangkan derby della mole atas Torino di minggu ke-16 Liga Italia.

Ada catatan menarik masalah gol itu. Ronaldo sekarang terdaftar tetap cetak gol di pertandingan derby selama karirnya.

Semenjak masih tetap di Inggris, Spanyol, sampai sekarang Italia, striker 33 tahun itu tetap menjebol lawan sekota timnya. Sesudah gawang Manchester City, Atletico Madrid, sekarang Torino jadi sasarannya.

Awal mulanya di Inggris, saat masih tetap mengenakan seragam Manchester United, Ronaldo pernah membobol gawang lawan sekotanya, Manchester City. Seperti dicatat situs transfermarkt, Ronaldo menjebol gawang The Citizen sekitar 4 kali dari 10 pertemuan di Liga Inggris.

Baca Juga : Ronaldo Cetak Gol ke-5.000 Juventus

Mengenai saat mengenakan seragam Real Madrid, Ronaldo tidak tertinggal mencabik gawang Atletico Madrid. Pemilik lima titel Ballon d’Or itu telah 12 kali menjebol gawang Los Colchoneros dari 16 pertemuan di La Liga.

Di MU, Ronaldo mencapai 6 kemenangan, 3 kekalahan, serta sekali imbang dari keseluruhan pertemuannya dengan City. Sesaat di Real Madrid, Ronaldo mencapai 7 kemenangan, 5 kekalahan, serta 4 kali imbang.

Sekarang, gawang Torino langsung dirobek Ronaldo pada pertemuan pertamanya di Liga Italia. Bagaimana di laga-laga setelah itu?