Torino Kuat di Tandang, Gattuso Terima Hasil Imbang

Torino Kuat di Tandang, Gattuso Terima Hasil Imbang

Torino Kuat di Tandang, Gattuso Terima Hasil Imbang

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Gennaro Gattuso terima hasil imbang tiada gol yang didapatkan AC Milan waktu melayani Torino.

Bermain di San Siro, Senin (10/12/2018) dini hari WIB, AC Milan sebetulnya miliki beberapa kesempatan masak untuk menjebol gawang Torino. Tetapi peluang yang dipunya Gonzalo Higuain serta Patrick Cutrone tidak satupun dapat diselesaikan menghasilkan gol.

Di lain sisi, Torino ikut sukses menyusahkan pertahanan Rossoneri. Sekurang-kurangnya Gianluigi Donnaruma diminta membuat dua penyelamatan cemerlang untuk menghindari gawangnya dari kebobolan.
Selanjutnya, pertandingan selesai dengan score 0-0.

“Saya tidak memandang kami membuang-buang kesempatan, sebab kami cukuplah sadar jika Torino ialah team yang susah untuk ditemui. Mereka tidak terkalahkan saat tampil tandang,” tutur Gattuso pada Sky Sport Italia.

“Kami dikit kesusahan pada 15-20 menit pertama, lalu baru dapat bermain seperti keinginan. Torino miliki kualitas hebat serta kami mendapatkan point yang baik. Saya benar-benar tidak lihat itu menjadi perform jelek. Saya meyakini tahun kemarin kami akan kalah di pertandingan semacam ini,” lanjut ia.

Hasil imbang ini membuat Rossoneri masih tetap bercokol di rangking ke empat klassemen Liga Italia dengan 26 point. Sedang Torino duduk di rangking ke enam dengan 22 point.

“Sekarang ini team sudah memberi semuanya. Kami mempunyai beberapa pemain yang cedera serta saya pikir kami kerja dengan baik menilik dari keadaan itu,” papar bekas gelandang bertahan itu.