Dikaitkan dengan Milan, Pato Ingin Mudik ke Brasil Saja

Dikaitkan dengan Milan, Pato Ingin Mudik ke Brasil Saja

Dikaitkan dengan Milan, Pato Ingin Mudik ke Brasil Saja

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Alexandre Pato dihubungkan dengan AC Milan pada bursa transfer bulan Januari. Pemain 29 tahun itu justru mengutarakan ingin pulang ke Brasil saja.

Pato telah dua musim menguatkan club China, Tianjin Quanjian. Walau tampil bagus dengan memberikan 30 gol dalam dua musim, Pato belumlah mencapai titel.

Di Liga Italia, Milan tengah mencari penyerang baru. Pemain utang dari Juventus, Gonzalo Higuain, belumlah tunjukkan perform oke.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Milan, Pato Ingin Mudik ke Brasil Saja

Higuain yang diinginkan jadi goal getter baru membukukan enam gol dalam 15 laga di Liga Italia. Oleh karenanya, ada berita jika pejabat milan tidak akan mengikat pemain Argentina itu dengan permanen.

Sesudah Zlatan Ibrahimovic menampik masuk, Pato sekarang ikut mengutarakan hal sama. Ia menanti pinangan club Brasil untuk mencapai trofi semakin banyak pentingnya punya mimpi memenangkan arena Piala Dunia Antarklub.

“Akhir periode ini berat untuk saya. Saya mengharap dapat memenangkan semakin banyak titel juara di hari esok serta saya suka jika dapat ke Brasil serta memenangkan Piala Dunia Antarklub bersama dengan club Brasil,” kata Pato di Calciomercarto.