Disebut The Next Marco Verratti, Stefano Sensi Dinilai Pas untuk Milan

Disebut The Next Marco Verratti, Stefano Sensi Dinilai Pas untuk Milan

Disebut The Next Marco Verratti, Stefano Sensi Dinilai Pas untuk Milan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Stefano Sensi jadi salah satunya pemain yang mengundang perhatian di Serie A sekarang ini. Gelandang Sassuolo ini serupa Marco Verratti, beritanya tengah disukai AC Milan.

Sensi musim ini telah diakui tampil 15 kali di semua arena, dengan peran satu gol serta dua assist. Gelandang tengah ini juga sudah ada hampir menyamakan catatan dua musim paling akhir, dimana hanya tampil semasing 19 kali di 2016/2017 serta 2017/2018.

Milan beritanya mengincarnya untuk menguatkan posisi tengah. Cedera kronis Lucas Biglia serta Giacomo Bonaventura jadi salah satunya fakta, sesaat umur Sensi yang baru 23 tahun tawarkan prospek cerah.

Bekas gelandang Milan yang sudah sempat membela Sassuolo, Alberto Aquilani, memandang pas jika Rossoneri membidik Sensi. Ia lihat kekuatan besar Sensi, yang disebutnya miliki style main serupa Verratti.

Baca Juga : Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri

Bahkan juga dengan fisik, Sensi serta Verratti cukuplah serupa. Sensi bertinggi 168 cm, cuma 3 cm tambah tinggi dari Verratti.

“Pemain pas buat Milan? Saya akan katakan ya, sebab Stefano masih tetap muda serta miliki kekuatan besar. Di beberaa bulan paling akhir ia berkembang cepat,” papar Aquilani pada Gazzetta dello Sport, seperti dikutip Calciomercato.

“Ia memperingatkan saya pada Verratti berkaitan langkah bermainnya. Baik dalam peranan Regista serta Mezzala? Benar. Ia dapat mainkan dua peranan itu. Menjadi Regista, ia miliki visi begitu bagus untuk bangun permainan, walau ada kekurangan dengan fisik,” sambungnya.

Tidak hanya masalah style visi serta style main yang serupa Verratti, Sensi pun dimaksud Aquilani miliki ciri-ciri yang bagus.

“Stefano begitu sopan serta supel, serta pintar. Yang membuat saya berkesan ialah perhatiannya pada pendapat yang saya beri di latihan. Ia seringkali berlari-lari tidak jelas serta saya menyarankannya tempat untuk mengoptimalkan karakteristiknya,” tandas Aquilani.