Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

Gattuso Indikasikan Kepergian Higuain

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Gonzalo Higuain kelihatannya tinggal mengkalkulasi hari untuk melepas statusnya menjadi pemain AC Milan. Higuain kemungkinan jadi pergi Januari ini. Ke Chelsea?

Hari esok Higuain sedang dispekulasikan menyusul performnya yang kurang memuaskan semenjak dipinjamkan Juventus musim panas kemarin. Ia baru membuat delapan gol dari 20 tampilan di semua arena.

Chelsea yang sekarang dilatih Maurizio Sarri, bekas pelatih Higuain di Napoli, disebutkan begitu tertarik mendatangkannya. Ditambah lagi The Blues pun memiliki masalah di posisi serang sebab dua strikernya, Alvaro Morata serta Gonzalo Higuain, menyedihkan.

Berita yang tersebar minggu ini ialah Nicolas, agen sekaligus juga kakak Higuain, telah terbang ke London untuk mengulas peluang meminjam penyerang Argentina itu Januari ini.

Walau sudah sempat meyakini akan menjaga Higuain, pelatih Milan Gennaro Gattuso sekarang justru hilang keinginan. Gattuso kelihatannya telah ikhlas kehilangan walau sebetulnya masih tetap memerlukan tenaga Higuain.

“Kami tetap terbuka dalam jalinan ini, kami tetap bicara langsung. Ini begitu jujur. Saat pemain telah membuat ketetapan, akan begitu susah mengubah. Ya kadang-kadang sukses,” tutur Gattuso seperti diambil Football-Italia.

Baca juga : Tottenham vs MU: Bukan Soal Solskjaer Melawan Pochettino

“Untuk sekarang ini, ia masih tetap pemain Milan serta kami akan berupaya mempertahankannya. Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung. Kami jujur keduanya serta saya ingin ia mempertahakan sikapnya itu, yang manakah selama ini tidak menyedihkan,” sambungnya.

“Saya telah tawarkan suatu yang bagus untuk dia, tetapi susah untuk menasehatinya, sebab karir pemain sangat bertahan 13-14 tahun. Itu semua ketetapannya, bukan saya. Yang terpenting ialah bicara menjadi sama-sama pria, sama-sama memandang, serta berkata jujur.”

“Kita lihat apakah yang akan berlangsung. Bila saya yang akan memutuskan, jadi saya akan mengurungnya di dalam rumah serta memberikannya makan,” demikian Gattuso.