Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Atas Torino 3-2

Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Atas Torino 3-2

Hasil Liga Italia: AS Roma Menang Tipis Atas Torino 3-2

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – AS Roma mencapai hasil positif pada minggu ke-20 Serie A. Giallorossi menang atas Torino dengan score akhir 3-2.

Laga di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, berjalan sengit. Dalam data yang dikutip oleh Whoscored, team tuan-rumah dikit unggul dalam catatan statistik.

Roma menuliskan ball possession semakin banyak, 53 %. Masalah eksperimen pun sama, dengan catatan 16 kali menembak, sembilan sampai tujuan. Sesaat team tamu menuliskan 10 tembakan, dua menjumpai bagian.

Nicolo Zaniolo buka kelebihan Roma di menit ke-15. Sepakannya dari jarak dekat sudah sempat diselamatkan oleh penjaga gawang Torino, Salvatore Sirigu. Bolanya dapat dikuasai oleh Zaniolo untuk dimasukkan ke gawang.

Roma meningkatkan gol di menit ke-34. Aleksandar Kolarov yang mencetaknya dengan sepakan penalti. Pelanggaran Sirigu pada Stephan El Shaarawy jadi sebabnya.

Baca Juga : Sarri Tak Tahu Perkembangan Transfer Higuain

Torino dapat menguber pada set ke-2. Il Toro mengecilkan defisit gol di menit ke-51. Tomas Rincon yang menjaringkan bola. Sepakan terarahnya di luar kotak penalti bersarang ke gawang Roma.

Posisi jadi seimbang sesudah Cristian Ansaldi menjaringkan bola ke gawang Roma di menit ke-67. Sapuan tidak prima bek Roma dituntaskan dengan sepakan karak jauh.

Roma pastikan kemenangan di menit ke-73. Operan terobosan Lorenzo Pellegrini dituntaskan dengan tepat oleh El Shaarawy.

Dengan kemenangan ini, Roma duduk di tempat ke empat dengan perolehan 33 point. Selain itu, Torino tempati rangking ke-10 dengan perolehan 27 point.

Formasi Pemain

Roma: Olsen; Karsdorp (Santon 80), Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Lorenzo Pellegrini; Under (El Shaarawy 6), Zaniolo, Kluivert (Schick 72); Dzeko

Torino: Sirigu; Djidji, N’Koulou, Lyanco (Berenguer 83); De Silvestri, Rincon, Ansaldi, Aina; Falque (Zaza 55), Belotti, Parigini (Edera 75)