Potensi Adu Penalti di Laga Juventus vs Milan

Potensi Adu Penalti di Laga Juventus vs Milan

Potensi Adu Penalti di Laga Juventus vs Milan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Juventus berkemauan menaklukkan AC Milan di Piala Super Italia dalam 90 menit saja. Tetapi riwayat duel ke-2 team di Piala Super Italia tidak memberi dukungan misi Juventus.

Juventus akan melawan Milan dalam persaingan perebutan gelar Piala Super Italia 2018 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/1/2019) pagi hari WIB. Juventus adalah pemenang scudetto serta Coppa Italia, sedang Milan adalah runner-up Coppa Italia.

Dalam pertemuan wartawan mendekati laga, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan tekadnya untuk menghabisi Milan dalam 90 menit. Dia tidak ingin timnya berlaga sampai set waktu perpanjangan, ditambah lagi beradu penalti.

Baca Juga : Tottenham Mulai Khawatir Dikejar Rival Empat Besar

Akan tetapi catatan riwayat tidak memberi dukungan keinginan Allegri. Semenjak Piala Super Italia dimainkan pada 1989, delapan dari 30 laga dituntaskan melalui waktu perpanjangan.

Lima salah satunya mesti diselesaikan lewat beradu penalti. Dari lima beradu penalti itu, dua salah satunya ialah duel pada Juventus serta Milan.

Juventus serta Milan awal mulanya baru 2x berjumpa di Piala Super Italia. Dua-duanya saling mesti melalui beradu penalti.

Yang pertama berlangsung pada 3 Agustus 2003. Pertandingan pada Juventus serta Milan mesti diselesaikan melalui beradu penalti selesai ke-2 team bermain seri 0-0 di waktu normal serta 1-1 di extra time. Juventus yang pada akhirnya keluar menjadi pemenang.

Pada 23 Desember 2016, giliran Milan yang menaklukkan Juventus melalui beradu penalti. Ke-2 team bermain seri 1-1 di waktu normal sampai set waktu perpanjangan tuntas.