Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri

Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri

Pulisic Pilih Chelsea karena Kepincut Gaya Main Sarri

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Maurizio Sarri memang tidak tahu menahu masalah transfer Christian Pulisic. Tetapi, malah style main Sarri yang merayu Pulisic hadir ke Chelsea.

Si Biru menginformasikan transfer Christian Pulisic, Rabu (2/1/2019) sore WIB kemain. Untuk membawa pemain dari Amerika Serikat itu dari Borussia Dortmund, The Blues mesti keluarkan 64 juta euro (seputar Rp1,05 triliun).

Pulisic takkan bermain langsung untuk Chelsea pada paruh ke-2 musim ini sebab dipinjamkan dahulu ke Dortmund sampai akhir musim. Ini sekaligus juga untuk mengasah kembali potensi Pulisic sebelum melawan kerasnya Premier League.

Meskipun begitu, kehadiran Pulisic rupanya tidak didapati oleh Sarri yang awalannya hanya di tanya oleh manajemen berkaitan potensi si pemain. Tetapi, Sarri tidak perlu cemas masalah apa Pulisic akan sukses ataukah tidak.

Baca Juga : Di Balik Tangis Cesc Fabregas

Karena, Pulisic diyakinkan akan tampil sepenuh hati untuk The Blues sebab akan dilatih oleh Sarri, yang style kepelatihannya disenangi oleh pemain 22 tahun itu. Sepakbola menyerang Sarri-lah yang membuat Pulisic menampik penawaran Liverpool serta beberapa club lainnya, untuk lalu pilih Chelsea.

“Saya telah lihat style main mereka,” tutur Pulisic dalam session latihan musim dingin club di Marbella, Spanyol.

“Saya tetap suka pada style mereka bermain, serta begitu menyenangkan lihat langkah mereka bermain, dengan pelatih barunya. Itu begitu pas dengan saya,” sambungnya seperti diambil ESPN.