Ronaldo, Mau Pulang ke Sporting Lisbon?

Ronaldo, Mau Pulang ke Sporting Lisbon?

Ronaldo, Mau Pulang ke Sporting Lisbon?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sporting Lisbon jadi awal dari perjalanan karir cemerlang Cristiano Ronaldo. Sekarang, maukah CR7 kembali pada club pertamanya itu?

Ronaldo memulai karir profesionalnya di Sporting Lisbon semenjak 1997. Pada 2003, dia juga dibawa Manchester United. Di MU, dia mencapai tiga titel Premier League, sekali Liga Champions, serta satu Ballon d’Or.

Enam musim di Inggris, Ronaldo lalu geser ke Real Madrid pada 2009. Bersama dengan Los Blancos, dia menyapu dua trofi La Liga, empat Liga Champions, serta empat Ballon d’Or. Serta baru pada 2018, Ronaldo bertukar club kembali jadi Juventus selesai dibeli 100 juta euro.

Atas semua sukses yang telah diraih, Ronaldo juga di tanya masalah kans kembali pada Sporting Lisbon. Dia mengakui apa pun dapat berlangsung di sepakbola.

Baca Juga : Dominasi Tanpa Hasil Si Biru

“Apa saya akan kembali pada Sporting seperti Nani? Dalam sepakbola Anda tidak tahu. Itu ialah ketetapan yang pas untuk tinggalkan [tim] nasional sesaat, tapi saya akan kembali ke 2019,” kata Ronaldo dikutip Mirror.

“Kebanyakan orang di Turin menyongsong saya lewat cara yang fenomenal. Kami semua terasa begitu baik.”

“Saya tidak paham kapan karir saya akan selesai, tapi saya baik-baik saja serta saya ingin selalu bermain sekian tahun kembali,” katanya.