Tempel Terus Vardy, Liverpool

Tempel Terus Vardy, Liverpool

Tempel Terus Vardy, Liverpool

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool akan melayani Leicester City di minggu ke-24 Liga Inggris. The Reds tidak bisa terlepas mengawasi striker The Foxes, Jamie Vardy.

Liverpool versus Leicester akan dilangsungkan di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Team bimbingan Juergen Klopp tengah dalam perform oke waktu melakukan pertandingan kandang. Liverpool belumlah kalah dalam 11 laga dengan perincian 10 kali menang serta 1 kali menuai hasil imbang.

Pertahanan Liverpool adalah yang sangat kukuh selama musim ini. Dari 23 laga Liga Inggris, mereka baru kebobolan sekitar 13 kali serta 10 kali membukukan clean sheet.

Vardy memiliki rekor yang bagus waktu menantang Liverpool. Dalam lima laga paling akhir, ia tetap cetak gol.

Opta mencatat jika Vardy dapat membukukan tujuh gol ke gawang Liverpool, hanya kalah dari Andy Cole (11 gol) serta Thierry Henry (8 gol). Runtutan gol termasuk juga dalam dua lawatan paling akhir ke Anfield.

Sekitar delapan laga ditempuh Vardy bersama dengan Leicester menantang Liverpool. Akhirnya, 2x mencetak kemenangan, sekali hasil imbang, serta lima kali menerima kekalahan.

Waktu Leicester kalah 1-2 dari Liverpool pada putaran pertama Liga Inggris 2018/2019, Vardy tidak bermain. Ia tengah melakukan sangsi kartu merah.