9 Hari yang Menentukan Musim Chelsea

9 Hari yang Menentukan Musim Chelsea

9 Hari yang Menentukan Musim Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chelsea kehilangan salah satunya kesempatan juaranya selesai tersisih dari Piala FA. Musim Chelsea sekarang akan dipastikan dalam sembilan hari ke depan.

Chelsea tidak berhasil menjaga titel Piala FA selesai di stop Manchester United di set ke lima. The Blues kalah 0-2 dari MU dalam laga di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) pagi hari WIB.

Selesai tersisih dari Piala FA, Chelsea telah dinanti rangkaian laga penting sampai minggu kedepan. Pertandingan final Piala Liga Inggris menantang Manchester City pada Minggu (24/2/2019) akan jadi sorotan penting.

Sebelum menantang City, Chelsea semakin lebih dahulu melayani Malmo di leg ke-2 set 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019) pagi hari WIB. Chelsea telah miliki bekal kemenangan 2-1 dari laga leg pertama.

Tiga hari selesai final Piala Liga Inggris di Wembley, Eden Hazard dkk akan melayani Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Liga Inggris, Kamis (28/2/2019) pagi hari WIB. Ini akan jadi pertandingan pertama Chelsea di Liga Inggris selesai dihajar City 0-6 di Etihad Fase. Chelsea sendiri sekarang ini berada di luar empat besar dengan tempati rangking enam klassemen.

“Mudah-mudahan kami dapat miliki sembilan hari yang bagus. Itu ialah semua musim,” kata Azpilicueta pada Cheslea TV.

“Kami ketahui jika trofi di tengahnya ialah semuanya, untuk kembalikan fans ke Wembley dengan semangat untuk mencapai piala.”

“Kami akan kembali pada Stamford Bridge menantang Malmo untuk menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai Kamis lantas, untuk maju ke set selanjutnya,” tuturnya.