Alexis Sanchez Juga Khawatir dengan Performanya

Alexis Sanchez Juga Khawatir dengan Performanya

Alexis Sanchez Juga Khawatir dengan Performanya

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Alexis Sanchez disoroti performnya semenjak gabung Manchester United. Si pemain sendiri mengerti belumlah cukuplah memberi keceriaan untuk MU.

Sanchez belumlah tunjukkan perform terbaik semenjak dibeli MU dari Arsenal tahun kemarin. Tampil 37 kali sampai sekarang ini, pemain 30 tahun ini baru membuat lima gol serta sembilan assist.

Walau sebenarnya saat di Arsenal, Sanchez sangat produktif dengan 80 gol serta 45 assist dalam 166 tampilan. Berarti ia bertindak langsung dalam terciptanya 125 gol dari jumlahnya penampilannya itu.

Dibawah Solskjaer, Sanchez baru tampil 3x menjadi starter, seperempat dari keseluruhan tampilan MU bersama dengan sang manajer. Keadaan ini disadari Sanchez membuat ikut cemas, sebab ia yakin seharusnya dapat memberi semakin banyak untuk MU.

“Ia (Solskjaer) belumlah bicara dengan saya secara detail detil mengenai apakah yang perlu saya kerjakan di lapangan. Tetapi saya pikir saya ialah seseorang pemain memiliki pengalaman serta rasa-rasanya saya ketahui apakah yang perlu serta tidak saya kerjakan,” papar Sanchez diambil BBC.

“Saya ialah seseorang pemain yang, jika tidak bersentuhan dengan bola, saya kehilangan kemilau. Serta kadang saya ingin bermain di tiap-tiap pertandingan. Anda di team, lantas di luar kembali. Sesaat saya terlatih selalu bermain.”

“Ini bukan fakta, sebab jika saya masuk lapangan untuk bermain 10, 20 menit, saya harus tetap tunjukkan perform terunggul. Sebab untuk itu saya berada di sini, untuk bikin ketidaksamaan.”

“Saya ingin menghadirkan keceriaan semakin besar untuk club. Ya keadaan ini membuat saya cemas, sebab saya yakin dengan potensi saya menjadi pemain, saya ingin menunjukkannya,” imbuhnya.