Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Awas Liverpool, MU Sudah Berbeda dari yang Lalu

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Liverpool akan berkunjung ke Manchester United akhir minggu ini. Selesai menang 3-1 di pertemuan pertama, ‘Si Merah’ menantikan MU dengan ‘wajah’ berlainan.

Liverpool menang 3-1 pada pertemuan pertama Premier League musim ini di Anfield, 16 Desember kemarin. Dua gol Xherdan Shaqiri serta satu gol Sadio Mane hanya dibalas sekali oleh MU melalui Jesse Lingard saat itu.

Yang menarik ialah, kekalahan dari Liverpool itu menyebabkan pergantian di team MU. Jose Mourinho dikeluarkan dari tempat manajer serta digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Semenjak perubahan manajer itu, MU bangun serta mencapai beberapa hasil positif. ‘Setan Merah’ tidak terkalahkan di 11 pertandingan berturut-turut, memenangkan 10 salah satunya.

MU mengalahkan Tottenham Hotspur serta Arsenal dalam periode itu, sampai lalu trend positif itu di stop Paris Saint-Germain. PSG memberikan mereka kekalahan 0-2, sebelum lalu MU menanggapi dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea di Piala FA.

Liverpool mengerti MU sekarang telah berlainan dari pertemuan paling akhir. Andy Robertson menantikan duel lebih berat.

“Ini ialah laga besar yang lain. Beberapa pemain butuh memulihkan diri serta kami meluncur kembali,” papar bek kiri Liverpool itu dikutip Sky Sports.

“Saya pikir ini ini sedikit akan berlainan dari pertandingan yang kami lakoni terakhir kali. Dibawah manajer baru ini, mereka telah bangun serta jadi team yang begitu berlainan, terpenting di kandang.”

“Ini akan jadi pekerjaan berat. Kami butuh tampilkan permainan level A kami. Jika kami dapat mengerjakannya, mudah-mudahan kami memberi cukuplah usaha untuk menang,” pungkasnya.