Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Man City, Pellegrini Tak Puas

Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Man City, Pellegrini Tak Puas

Gagal Persembahkan Kemenangan untuk Man City, Pellegrini Tak Puas

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – West Ham United bermain seri menantang Liverpool di Liga Inggris. Manuel Pellegrini sedih tidak dapat persembahkan kemenangan untuk Manchester City.

Dalam laga di London Fase, Selasa (5/2/2019), West Ham versus Liverpool tuntas 1-1. Sadio Mane membawa The Reds unggul terlebih dulu karena gol Sadio Mane, West Ham Menyamai lewat Michail Antonio.

West Ham tidak banyak lakukan perebutan bola dalam pertandingan ini. Situs sah Liga Inggris merilis data ada 26,6 % perebutan bola yang dibukukan oleh Felipe Anderson cs.

Dengan hasil ini, West Ham memang dapat menghalangi Liverpool. Jarak Si Merah dengan Man City sekarang ini tinggal tiga point.

Liverpool menghimpun 62 point, berjarak tiga angka dari The Citizens yang berada di tempat ke-2. Sesaat dengan penambahan satu angka ini, West Ham berada di tempat ke-12 dengan perolehan 32 angka.

“Saya tidak bahagia dengan perolehan satu angka. Kami wajar menang,” Pellegrini menyatakan di Liverpool Echo.

“Saya telah katakan selama minggu jika kami mesti memenangkan pertandingan ini untuk fans kami serta misal kami menolong Man City, bekas club saya, mungkin manajer Liverpool tidak menyenanginya,” ia memberikan.