Inggris Beda dengan Italia, Jorginho Terlalu Lambat

Inggris Beda dengan Italia, Jorginho Terlalu Lambat

Inggris Beda dengan Italia, Jorginho Terlalu Lambat

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Jorginho dipandang sangat lamban untuk menjalankan peranan sentra di lapangan tengah Chelsea. Italia tidak sama juga dengan Inggris, ia mesti berjalan serta berfikir bertambah cepat.

Jorginho dibeli Chelsea dari Napoli untuk penuhi keperluan Maurizio Sarri meningkatkan pola permainannya di Stamford Bridge. Gelandang asal Brasil itu jadi jangkar permainan The Blues, dimana saluran bola banyak berpusat kepadanya.

Akan tetapi, dua kekalahan telak yang terkena Chelsea dalam dua minggu paling akhir menimbulkan beberapa pertanyaan masalah potensi Jorginho. Waktu saluran bola ke arah Jorginho sukses dibatasi, Chelsea kalah 0-4 dari Bournemouth. Juga demikian waktu digilas Manchester City 6-0.

Saya tidak miliki permasalahan dengan Jorginho. Buat saya ia ialah pemain bagus. Tetapi ini Premier League, bukan Serie A. Anda tidak dapat bermain di Italia lewat cara yang sama di Inggris,” tutur bekas gelandang Chelsea serta Tim nasional Prancis, Emmanuel Petit.

“Di Italia Anda miliki waktu untuk bermain, mengendalikan bola, serta itu dikerjakan dengan indah, tidak disangsikan kembali. Tetapi, di Premier League saat Anda bermain menjadi gelandang jangkar, waktu untuk berfikir cuma dua sampai tiga detik,” lebih ia diambil dari Metro.

Petit memandang Jorginho mesti dapat tampil lebih taktis, cepat, serta mulai memercayakan fisiknya. Gelandang bertahan Manchester City, Fernandinho jadikan contoh menjadi gelandang jangkar yang baik.

“Anda mesti dapat lihat kondisi bahkan juga sebelum terima bola. Anda mesti dapat bermain cepat. Di Manchester City juga Fernandinho tidak miliki banyaknya waktu untuk mengatur bola,” tuturnya.

“Dia paham mesti miliki kecepatan dalam permainannya. Dengan fisik Anda mesti menanggapi tuntutan permainan Premier League.”

“Saya belum juga meyakini dengan Jorginho berkaitan dua perihal diatas. Saya fikir dia miliki kualitas tehnik yang menarik, visi yang hebat, tetapi ia mesti dapat tingkatkan kecepatannya,” papar Petit.