Kekalahan Telak dari City Jadi Pelajaran Berharga untuk Chelsea

Kekalahan Telak dari City Jadi Pelajaran Berharga untuk Chelsea

Kekalahan Telak dari City Jadi Pelajaran Berharga untuk Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kekalahan 0-6 dari Manchester City memang tinggalkan luka mendalam untuk Chelsea. Tetapi, Si Biru memandang hasil membuat malu itu menjadi pelajaran bernilai.

Si Biru betul-betul tidak berdaya saat melawan City akhir minggu kemarin. Itu jadi kekalahan paling besar Chelsea di Premier League sekaligus juga untuk Maurizio Sarri saat karir manajerialnya.

Chelsea juga sekarang turun ke rangking ke enam klassemen sesaat serta beberapa suara menyumbang mulai banyak muncul, yang sejumlah besar menyebutkan mereka tengah krisis. Pasalnya pada pertandingan tandang awal mulanya, Chelsea pun kalah mutlak 0-4 dari Bournemouth.

Selama musim ini Chelsea telah enam kali kalah. Sudah sempat berkompetisi di papan atas pada awal musim, Si Biru untuk kali pertamanya terlempar dari empat besar sebab kekalahan ini, jarak dengan Manchester United di tempat ke empat hanya satu point. Chelsea sekarang miliki 50 point.

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, sedih berat dengan hasil ini. Tetapi ia sadar tidak ada fungsinya Chelsea berlarut akan rasa sedih serta menyuntik semangat rekan-rekannya untuk selekasnya bangun.

“Ini susah diterangkan. Mereka sangat superior untuk kami. Ini ialah kegagalan kolektif. Mereka unggul segala-galanya sejak dari menit pertama sampai akhir. Mereka membuat ketidaksamaan dari menit awal set pertama serta begitu susah bangun dari keadaan itu,” tutur Kante seperti diambil situs sah Chelsea.

“Ini jadi kekecewaan hebat serta kami mesti bangun. Begitu susah terima kekalahan besar, tetapi ada banyak pertandingan di muka mata yang dapat membuat kami semangat kembali serta kembali mengharap untuk hasil baik diakhir musim.”

“Kami semua tentu sempat rasakan kekecewaan. Tetapi, kami mesti belajar dari ini serta semoga tidak akan mengulang-ulang kekeliruan yang sama di hari esok,” jelas gelandang Prancis itu.