Klopp: Laga Sengit dan Aneh di Old Trafford

Klopp: Laga Sengit dan Aneh di Old Trafford

Klopp: Laga Sengit dan Aneh di Old Trafford

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Juergen Klopp memandang pertandingan Liverpool dengan Manchester United berjalan seru serta aneh. Walau demikian, hasil itu membawa The Reds ke puncak klassemen.

Liverpool membawa pulang satu point dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (25/2/2019) malam WIB. Si Merah bermain seri 0-0 dengan The Red Devils.

Selama 90 menit, baik MU ataupun Liverpool saling kesusahan untuk bikin kesempatan. Dikutip dari Whoscored, Setan Merah cuma lakukan satu tembakan mengarah gawang, sedang Liverpool cuma sekali menguji David de Gea.

Selesai pertandingan, Juergen Klopp terasa laga melawan MU ialah pertandingan yang aneh. Mengingat anak asuhnya tampil menyakinkan di awalnya pertandingan.

Dia menyebutkan kehilangan Roberto Firmino jadi aspek terpenting The Reds tidak tampil maksimal di Old Trafford. Striker asal Brasil ini mesti ditarik keluar di menit ke-38 karena cedera. Tempatnya lalu digantikan oleh Daniel Sturridge.

“Ini ialah pertandingan yang aneh. Kami mengawalinya dengan begitu baik. Semua cedera dalam satu pertandingan jelas mengganggu irama kami. Itu berlangsung pada kami dengan ‘Bobby’ (Firmino) serta itu ialah musibah,” tutur Klopp dikutip dari BBC.

“United bermain dengan posisi tengah yang betul-betul baru serta tiga pemain di posisi depan. Kami kehilangan irama kami serta tidak dapat memperolehnya kembali,” imbuhnya

“Itu ialah laga tiada banyak momen-momen terpenting, ini sebab sengitnya pertandingan. Pada hari-hari saat United bisa ditaklukkan, Anda mesti mengerjakannya serta kami tidak mengerjakannya. ”

“Kami mempunyai satu point semakin banyak serta hari Rabu kami akan kembali bermain,” ia memberikan.

Walau tidak memuaskan Klopp, hasil di Old Trafford cukup sudah membawa The Reds menggusur City dari puncak Klassemen. Mereka sekarang menghimpun 66 point unggul satu angka dari The Citizens.