Leganya Klopp, Cedera Firmino Tak Separah Perkiraan

Leganya Klopp, Cedera Firmino Tak Separah Perkiraan

Leganya Klopp, Cedera Firmino Tak Separah Perkiraan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Roberto Firmino berkesempatan tampil tengah minggu ini, saat Liverpool melayani Watford. Juergen Klopp belumlah akan memutuskan akan mengambil resiko ataukah tidak.

Firmino awal mulanya alami cedera pergelangan kaki, saat Liverpool bermain seri 0-0 kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Turun menjadi starter, ia cuma tampil 31 menit.

Klopp mengakui sudah sempat cemas dengan kondisinya, mengingat Firmino tidak gampang roboh sebab cedera. Tetapi terakhir Klopp dapat bernafas lega sebab cedera pemain dari Brasil itu tidak kronis.

Firmino bahkan juga diprediksikan dapat tampil menantang Watford, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB kelak. Akan tetapi Klopp harus berfikir jauh sebab derby kontra Everton menunggu pada Minggu (3/3) yang akan datang.

“Sebab ini Bobby, saya akan katakan ya ia miliki peluang tampil. Tetapi saya tidak tahu apa akan menggunakan peluang itu,” tutur Klopp diambil Sky Sports.

“Mencoretnya ialah satu kekeliruan besar, sebab ia sembuh dengan cukuplah cepat. Kondisinya terlihat bagus. Kami jelas mujur.”

“Cederanya tidak seserius yang kami pikirkan awalannya. Jika Bobby roboh serta tinggalkan lapangan, itu tetap jadi sinyal jelek sebab ia itu bocah yang cukuplah kuat.”

“Sebab kami mesti bermain besok, akan begitu minim untuk pastikan ia tampil ataukah tidak. Tetapi ia miliki kesempatan besar untuk derby,” pungkasnya.