Martial-Lingard Diperkirakan Menepi Tiga Pekan

Martial-Lingard Diperkirakan Menepi Tiga Pekan

Martial-Lingard Diperkirakan Menepi Tiga Pekan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Dua pilar Manchester United, Anthony Martial serta Jesse Lingard, diprediksikan mangkir sampai tiga minggu. Hal tersebut di konfirmasi Ole Gunnar Solskjaer.

Bekapan cedera itu didapatkan Martial serta Lingard waktu MU kalah dari Paris Saint-Germain. Martial alami permasalahan otot pada awal pertandingan. Dia sudah sempat dipaksakan bermain sampai interval. Sampai pada akhirnya digantikan Juan Mata pada set ke-2.

Sedang Lingard alami permasalahan hamstring sekejap sebelum set pertama selesai serta langsung disubstitusi dengan Alexis Sanchez.

Pada pertemuan wartawan mendekati pertandingan Piala FA menantang Chelsea, Jumat (15/2/2019) malam WIB, Solskjaer mengutarakan keadaan ke-2 pemainnya itu.

Martial serta Lingard akan melupakan MU menantang Chelsea, pun waktu The Red Devils bertemu dengan Liverpool di minggu kedepan.

“Saya fikir mereka akan menepi sekurang-kurangnya dua sampai tiga minggu ke depan melihat kondisinya saat ini,” tuturnya diambil Sky Sports.

“Ini jadi peluang untuk pemain lainnya bermain. Entahlah itu Alexis, Romelu Lukaku, atau Angel Gomes. Anthony serta Jesse kerja begitu baik bersama dengan kami. Mereka begitu penting pada bidang penyerangan kami dengan kecepatannya.”

“Romelu serta Alexis miliki kemampuan yang berlainan. Jadi kami akan menjadikan satu team kembali untuk Senin kelak,” papar sang manajer.