Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Tidak ada pembelian pemain baru oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari. Manajer Mauricio Pochettino sedih berat.

Sampai bursa transfer musim dingin ditutup 31 Januari tempo hari, Spurs tidak menghadirkan satu juga pemain. Akhirnya, mereka jadi hanya satu team Inggris yang tidak berbelanja benar-benar musim ini.

Tidak belanjag pada musim panas, Spurs masih tetap dapat dimaklumi sebab tampil oke sekurang-kurangnya sampai akhir tahun tempo hari. Tetapi, setelah perubahan tahun, perform Spurs turun-naik yang mengakibatkan mereka tersisih dari dua arena sekaligus juga bulan lantas, Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Tidak terdapatnya pemain pelapis yang berkualitas membuat Pochettino kesusahan mengawasi perform team waktu lakukan perputaran. Ditambah lagi Spurs sekarang telah ditinggal dua pemain andalannya, Harry Kane serta Dele Alli, yang cedera lumayan lama.

Dengan misi mereka berkompetisi untuk merebutkan trofi Premier League serta akan tampil di set 16 besar Liga Champions, keadaan ini jelas merugikan. Lumrah bila Pochettino terasa sedih.

“Saya begitu suka dapat menolong project team ini. Tetapi tentunya inspirasi saya tidak tetap searah dengan club atau chairman,” tutur Pochettino di FourFourTwo.

“Saya memang ingin menguatkan scuad, tetapi bila kami tidak dapat menghadirkan siapa saja, saya siap melawan desakan dari club,” sambungnya.

“Saya sedih sebab kami sebetulnya dalam tempat yang kemungkinan besar serta mungkin, dengan dikit pertolongan kembali, kami bisa saja lawan serius titel juara. Tetapi kami dalam tempat yang begitu bagus serta kami akan berupaya semaksimalkan mungkin yang kami dapat,” tutupnya.