Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

Sarri Tahu Caranya Buat Higuain Tajam

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Gonzalo Higuain meneruskan ketajamannya bersama dengan Maurizio Sarri. Dua gol ke gawang Huddersfield Town pertajam catatannya.

Higuain cetak dua gol waktu Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield, Sabtu (2/2/2019) malam WIB. Dua gol yang lain dibikin oleh Eden Hazard serta satu bekasnya oleh David Luiz.

Buat Higuain, dua gol ini menandai berlanjutnya catatan oke bersama dengan Sarri. Striker baru Chelsea ini tunjukkan jika Sarri memang tahu langkah memaksimakannya.

Baru 2x tampil di Premier League bareng Chelsea, Higuain mengoleksi dua gol. Opta mencatat, penambahan dua gol di liga itu jadikan Higuain sekarang miliki catatan 38 gol dari 37 tampilan liga, baik di Serie A serta Premier League, bersama dengan Sarri.

Baca Juga : Pochettino Kecewa Spurs Tak Belanja di Januari

Di semua pertandingan, jadi sekarang Higuain telah miliki 40 gol dalam 45 laga dibawah instruksi Sarri. Dengan keseluruhan waktu bermain 3.434 menit, jadi Higuain rata-rata membuat satu gol setiap 85 menit 51 detik.

Dua gol di Stamford Bridge ini pula jadi catatan istimewa untuk Higuain. Ia ialah pemain Chelsea pertama yang dapat cetak dua gol pada kiprah liga di kandang, semenjak Mario Stanic mengukir catatan sama pada Agustus 2000 yang lalu.