Selangkah demi Selangkah Saja, Chelsea

Selangkah demi Selangkah Saja, Chelsea

Selangkah demi Selangkah Saja, Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Selesai dihajar Manchester City, Chelsea dinanti rangkaian pertandingan penting. Walau kekalahan dari City jadi pukulan tepat, Chelsea disuruh masih tenang melawan pertandingan satu per satu.

Chelsea menerima kekalahan membuat malu di Liga Inggris minggu kemarin. Tandang ke Etihad Fase, Minggu (10/2), The Blues dipermalukan dengan score mencolok, 0-6.

Selanjutnya, Chelsea telah dinanti rangkaian laga terpenting. Tidak hanya dua pertandingan set 32 besar Liga Europa menantang Malmo, Eden Hazard dkk akan menantang ganda Manchester di dua pertandingan berlainan.

Selesai tandang ke markas Malmo di leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) pagi hari WIB, Chelsea akan melayani Manchester United di set ke lima Piala FA, Selasa (19/2/2019) pagi hari WIB.

Chelsea lalu mesti berlaga 3x cuma dalam rentang enam hari. Mereka melawan Manchester United di set ke lima Piala FA (19/2), Malmo di leg ke-2 32 besar Liga Europa (22/2), dan menantang City di final Piala Liga Inggris (24/2).

Berlaga kembali selesai dihajar City dengan score telak disadari Maurizio Sarri berat untuk Chelsea. Karenanya, dia minta timnya supaya tidak berfikir sangat jauh serta melawan pertandingan satu per satu.

“Kami memerlukan tujuan periode pendek, dan mimpi periode panjang,” kata Sarri dikutip dari Football365.

“Tidak gampang untuk bermain sesudah kalah 0-6, tetapi kami mesti berlaga serta melakoninya dengan baik. Kami ingin menang serta bereaksi selekasnya (dari kekalahan atas City).”

“Di hari Senin, tujuan kami ialah adalah untuk masuk ke perempatfinal (Piala FA). Lalu memenangkan Piala Liga Inggris. Begitu aneh menjelaskannya sesudah kalah 0-6, tapi kami ingin menang,” katanya menyatakan.