Tak Peduli Posisinya, Salah Akan Tetap Tampil Tajam

Tak Peduli Posisinya, Salah Akan Tetap Tampil Tajam

Tak Peduli Posisinya, Salah Akan Tetap Tampil Tajam

Liverpool – Mohamed Salah bertukar peranan musim ini. Tetapi, Salah masih tampil tajam serta menunjukkan jika dianya tidak jadi masalah dimainkan di tempat mana saja.

Semenjak musim kemarin Salah memanglah bukan kembali bertindak menjadi winger seperti di AS Roma, Fiorentina, atau Basel. Bersama dengan Liverpool pemain Mesir ini menjelma jadi mesin pencetak gol.

Salah jadi pembuat gol paling banyak ke-2 di Eropa sesudah Lionel Messi dengan 44 gol tahun kemarin. Musim ini, kapasitas oke Salah bersambung.

Dia sudah membuat 18 gol untuk Si Merah di semua pertandingan dengan sejumlah besar mainkan peranan barunya menjadi striker tengah. Menurut data Whoscored, Salah telah 14 kali dimainkan menjadi penyerang penting serta membuat 15 gol.

Robbie Fowler yang adalah salah satunya penyerang legendaris Liverpool bicara masalah Salah. Ia paham Salah memberi garansi gol buat The Reds, tidak perduli ia bermain di tempat manakah.

“Rekornya betul-betul brilian. Saat memandangnya bermain, Anda sadar jika ia sekurang-kurangnya akan membuat gol. Bila ia selalu membuat kesempatan berarti dia akan selalu membuat gol,” tutur Fowler seperti dikutip Standar.

“Langkah ia bermain disana (menjadi pemain nomer 9) tidak mengagetkan saya. Sebab saya fikir Anda juga paham ia ialah pemain hebat di mana saja tempatnya,” sambungnya.

“Pemain pandai dapat bermain dimana-mana serta ia tunjukkan dianya menjadi pemain pandai,” demikian ia.