Wijnaldum: Sempat Diare, Lalu Starter dan Bikin Gol Cantik

Wijnaldum: Sempat Diare, Lalu Starter dan Bikin Gol Cantik

Wijnaldum: Sempat Diare, Lalu Starter dan Bikin Gol Cantik

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Gini Wijnaldum sebetulnya dalam keadaan tidak fit waktu Liverpool melawan Bournemouth. Tetapi, Wijnaldum masih main serta bahkan juga membuat gol cantik.

Wijnaldum mangkir waktu Liverpool disertai West Ham United minggu lantas sebab cedera lutut. Walau sebenarnya kedatangan Wijnaldum demikian diperlukan posisi tengah Liverpool untuk mencapai tiga point supaya tidak ketinggalan dalam pertarungan dengan Manchester City.

Berita baik untuk Liverpool ialah saat nama Wijnaldum ada pada rincian starting eleven waktu melayani Bournemouth di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dipasangkan bareng Naby Keita serta Fabinho, Wijnaldum demikian menguasai dengan melepas 95 % umpan sukses, lantas banyak memenangkan duel di lapangan tengah.

Tidak hanya itu, Wijnaldum turut menuliskan namanya di papan score waktu cetak gol ke-2 Liverpool pada menit ke-34. Golnya juga termasuk cantik saat Wijnaldum kuasai umpan lambung Andy Robertson dengan kaki kanannya serta menanti sesaat Artur Boruc untuk maju dikit dari gawangnya.

Ia lalu melob bola melalui hadangan penjaga gawang asal Polandia itu serta bergetarlah gawang Bournemouth. Dua gol yang lain dibikin Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Selesai laga, Klopp memberikan pujian pada benar perform bagus Wijnaldum. Tetapi siapa kira satu hari sebelum pertandingan, Wijnaldum sudah sempat alami permasalahan pencernaan yang membuat mangkir latihan serta tidak ada di hotel bareng team.

“Gini Wijnaldum tidak ada di hotel team tadi malam. Ia alami diare serta muntah-muntah satu hari awal mulanya. Ia tidak pergi ke hotel team sebab dokter takut akan menyebar ke pemain lainnya,” tutur manajer Liverpool, Juergen Klopp, seperti diambil FourFourTwo.

“Ia hadir pagi hari ini serta katakan kondisinya baik-baik saja. Betul-betul perform mengagumkan,” sambungnya.

Tiga point yang mengantar Liverpool naik sesaat ke puncak klassemen dengan 65 point, unggul tiga angka dari City yang baru melayani Chelsea malam kelak.