Arsenal Bisa Berbahagia Sejenak Usai Kalahkan MU

Arsenal Bisa Berbahagia Sejenak Usai Kalahkan MU

Arsenal Bisa Berbahagia Sejenak Usai Kalahkan MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Arsenal menaklukkan Manchester United di Emirates Fase. Manajer Unai Emery memandang Meriam London dapat berbahagia sesaat.

Arsenal menang 2-0 waktu melayani MU dalam kelanjutan Premier League, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Gol-gol The Gunners dilesakkan oleh Granit Xhaka serta penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam pertandingan ini, MU unggul perebutan bola dengan 54 % serta melepas 14 tembakan yang empat salah satunya ke arah gawang. Ada juga dua tembakan Setan Merah yang mengenai tiang gawang.

Arsenal tidak kalah jauh dengan MU. Walau miliki 46 % perebutan bola, team asal London Utara itu dapat melepas 14 tembakan dengan tiga yang ke arah gawang.

“Saya begitu bangga dengan pemain kami. Mereka memberi semuanya menantang team terunggul sekarang ini. Kami bermain begitu bersaing saat 90 menit serta saya fikir kami patut memperoleh kemenangan ini. Kami dapat bahagia ini hari,” kata Emery seperti diambil dari BBC.

“Kami ketahui Manchester United bisa memakai strategi yang berlainan, tapi kami ingin memaksakan gameplan kami serta saya fikir kami lakukan itu,” sambungnya.

Bern Leno salah satunya bintang Arsenal di pertandingan ini. Ia sukses membuat empat penyelamatan dengan diantaranya waktu duel satu lawan satu dengan Romelu Lukaku.

“Penjaga gawang kami begitu penting serta kadang penjaga gawang dapat selamatkan kami serta ini hari saya begitu bangga dengan tugasnya,” Emery memberikan.