Juventus Pagari Rugani dengan Kontrak Baru

Juventus Pagari Rugani dengan Kontrak Baru

Juventus Pagari Rugani dengan Kontrak Baru

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Juventus menguatkan ikatannya dengan bek muda, Daniele Rugani. Kontrak baru sudah diteken pemain 24 tahun itu.

Rugani jadi satu diantaranya pemain prediksi Juventus di bidang bek tengah. Sekarang ini di bidang itu, beberapa pemain yang dihandalkan Bianconeri memang relatif telah berusia, sebutlah saja Giorgio Chiellini (34 tahun) serta Leonardo Bonucci (31 tahun).

Untuk mengamankan Rugani dari bujukan klub-klub lainnya, terutamanya sebab dia belum jadi pilihan penting, Juventus memberikannya kontrak baru. Kontrak baru ini membuat upah Rugani naik cukuplah berarti.

Dalam kontrak lamanya, Rugani dibayar 1,8 juta euro per tahun seperti dikutip Keseluruhan Sportek. Sesaat di kontrak baru ini, Rugani diadukan akan terima 3 juta euro per tahun seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

Waktu kontraknya pula makin bertambah. Bila kontrak yang lama cuma aktif sampai Juni 2021, jadi durasinya sekarang makin bertambah dua tahun alias sampai Juni 2023.

Musim ini Rugani baru tampil 14 kali di semua pertandingan, cetak dua gol. Chelsea awal mulanya sudah sempat dihubungkan dengan pemilik tujuh caps timnas Italia ini.