Liverpool Mesti Langsung Tokcer Usai Jeda Internasional, Tottenham Menunggu

Liverpool Mesti Langsung Tokcer Usai Jeda Internasional, Tottenham Menunggu

Liverpool Mesti Langsung Tokcer Usai Jeda Internasional, Tottenham Menunggu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Liverpool langsung dinanti partai berat lawan Tottenham Hotspur selesai interval internasional. ‘Si Merah’ harus langsung tancap gas kembali.

Liverpool akan melayani Tottenham di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB pada pertandingan minggu ke-32 Premier League. Laga ini akan susah untuk ke-2 team sebab diselenggarakan selesai interval internasional.

Penting buat team untuk langsung click kembali, sesaat keadaan fisik jadi rintangan. Buat Liverpool, kemenangan akan begitu bernilai sebab musim telah ada di babak akhir.

Sekarang ini anak asuh Juergen Klopp pimpin klassemen dengan 76 point dari 31 pertandingan, dua point dari Manchester City di posisi dua. Tetapi City menaruh satu pertandingan tambahan untuk dimainkan.

Tottenham sendiri sebetulnya dalam trend negatif, tanpa ada kemenangan di empat pertandingan paling akhir liga. The Lilywhites 3x kalah serta sekali imbang.

Akan tetapi eks pemain Liverpool Phil Thompson malah memandang keadaan ini dapat membuat rintangan semakin besar. Tottenham akan makin bernafsu menang untuk mengamankan empat besar.

“Spurs ialah team top serta tetap demikian. Saya pikir kebanyakan orang suka pada langkah mereka bermain, bagaimana mereka suka bangun permainan, serta mereka pula miliki manajer kelas top yang menyukai merubah beberapa perihal,” tutur Thompson dikutip Sky Sports.

“Spurs masih team yang beresiko kapanpun itu. mereka bisa saja kalah 3x di empat pertandingan paling akhir, tetapi Anda ketahui mereka hadir ke Anfield, memanglah bukan untuk perebutan gelar, tetapi mereka butuh berkonsolidasi untuk bermain di Liga Champions. Sebab mereka perlu itu untuk stadion baru mereka yang mengagumkan.”

“Mereka akan berusaha untuk posisi-posisi itu (Liga Champions), jadi ini takkan lebih gampang untuk Liverpool. Saya memprediksi satu pertandingan masif. Mereka miliki beberapa pemain besar serta pokok dari team Inggris sekarang ini ialah Tottenham, jadi Liverpool mesti ada di level terbaik pada Minggu kelak,” paparnya.

Tottenham sekarang ini berada di tempat tiga dengan 61 point dari 30 pertandingan. Mereka unggul satu point saja dari Arsenal di tempat empat, lantas tiga serta empat point dari Manchester United serta Chelsea.