Roma Anjlok, Di Francesco Dipecat

Roma Anjlok, Di Francesco Dipecat

Roma Anjlok, Di Francesco Dipecat

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Perform AS Roma yang anjlok musim ini membawa korban. Pelatih Eusebio Di Francesco diberhentikan dari jabatannya.

Pemecatan Di Francesco ini tidak sampai 24 jam sesudah kekalahan 1-3 Roma di kandang FC Porto pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB barusan. Roma tersisih sebab kalah agregat 3-4.

Kekalahan itu membuat Di Francesco lakukan silenzio stampa sebab terasa timnya dirugikan ketetapan wasit serta VAR. Tetapi, sebelum duel disana, Di Francesco telah dalam bahaya sebab perform jelek team.

Roma barusan kalah akhir minggu tempo hari dari lawan sekotanya Lazio dengan score 0-3 yang membuat mereka ketahan di tempat ke lima klassemen dengan 44 point, beda tiga angka dari Inter Milan di tempat ke empat.

Tidak hanya itu, Roma juga masuk kotak di Coppa Italia semenjak kalah 1-7 dari Fiorentina di perempatfinal. Akhirnya, Di Francesco harus mesti dikeluarkan sesudah melatih team semenjak 13 Juni 2017.

Saat mengatasi Roma, Di Francesco miliki catatan 46 kali menang, 18 seri, serta 23 kalah dari 87 laga. Claudio Ranieri diberitakan akan jadi alternatif sampai akhir musim.