Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Shaw: MU Beruntung Bisa Kalahkan Watford

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Luke Shaw menyebutkan Manchester United mujur dapat menaklukkan Watford. Di pertandingan itu, ‘Setan Merah’ memang semakin banyak tertekan oleh team tamu.

MU sukses menaklukkan Watford 2-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Dua gol tuan-rumah terbentuk lewat Marcus Rashford di menit ke-28 dan Anthony Martial menit ke-72.

Sesaat gol balasan team tamu lahir lewat Abdoulaye Doucoure mendekati pertandingan selesai. Hasil ini mengantar MU naik ke rangking ke empat di klassemen Liga Inggris dengan 61 point, unggul satu angka dari Arsenal.

Walau dapat mencetak kemenangan, MU sebetulnya tampil tidak begitu baik di laga ini. Selama pertandingan, mereka seringkali tertekan oleh The Hornets.

Hal itu dapat disaksikan dari statistik yang dikutip dari whoscored. Watford dapat melepas 14 tembakan di mana delapan ke arah gawang David de Gea.

Sedang, MU cuma delapan kali membuat tembakan dengan enam yang ke arah gawang lawan. Meskipun begitu, The Reds Devils sukses mencapai tiga angka karena efektivitas mereka punya.

Selesai pertandingan, Luke Shaw mengaku jika timnya memang tampil jelek di pertandingan ini, terpenting di set ke-2. Pemain dari Inggris ini bahkan juga memandang MU mujur dapat menaklukkan Watford.

“Kami membuat pertandingan ini bertambah susah lewat cara kami bermain. Ada masa-masa dimana kami tidak dalam situasi terunggul,” papar Shaw dikutip dari BBC.

“Kami begitu jelek di set ke-2, kami mujur dengan hasil laga ini. Tetapi yang penting sekarang ini ialah tiga point.”

“Kami mempunyai beberapa kesempatan tapi kami tidak memaksimalkannya. Kami butuh menjadikan satu diri kembali serta konsentrasi ke pertandingan menantang Wolves. Kami ingin pergi kesana serta memperoleh kemenangan,” katanya.

Seperti diutarakan Shaw, MU sesudah ini memang seharusnya melawan Wolverhampton Wanderers di arena Liga Inggris. Scuad Ole Gunnars Solskjaer akan melawat ke Molineux Fase, Rabu (4/3/2019).