Tottenham Berminat Datangkan Perisic?

Tottenham Berminat Datangkan Perisic?

Tottenham Berminat Datangkan Perisic?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Tottenham Hotspur diberitakan tertarik menghadirkan Ivan Perisic. Tetapi beritanya harga yang dibanderol Inter Milan jadi masalah.

Perisic telah semenjak bursa transfer Januari lantas ingin pergi dari Nerrazurri. Berita ini di konfirmasi Direktur Berolahraga Inter, Beppe Marotta.

Manchester United serta Arsenal muncul menjadi calon kuat pelabuhan anyar pemain dari Kroasia ini. Akan tetapi sampai jendela transfer musim dingin ditutup Perisic masih berbaju La Beneamata.

Kegagalan pemain 30 tahun ini pergi dipercaya sebab tidak ada team yang memberi penawaran yang pas dengan Inter.

“Saya ulangilah kembali jika susah untuk menjaga pemain yang tidak mau berada di team, tapi belumlah ada penawaran serius yang masuk hingga tidak ada fakta (baginya untuk pergi),” tutur Marotta dikutip dari Calciomercato pada Januari kemarin.

Sekarang ada team baru yang mengincar Perisic. Dikutip dari Tutto Mercato, tidak hanya MU serta Arsenal, ada Tottenham yang minati bekas pemain Borussia Dortmund ini.

Tim The Lillywhites bahkan juga dipandang seperti calon sangat kuat untuk memperoleh Perisic.

Walau demikian, usaha Tottenham menghadirkan Perisic masih tetap tertahan oleh harga yang dibanderol oleh Inter. Inter menyisipkan harga 29,8 juta poundterling (Rp 558 miliar) untuk pemain ini.

Tottenham beritanya cuma ingin keluarkan 21,3 juta poundsterling (Rp 399 miliar) untuk Perisic.

Musim ini Perisic tampil 35 kali di semua pertandingan, cetak lima gol serta tujuh assist. Demikian dicatat transfermarkt.