10 Fakta Penting Everton vs Arsenal di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

10 Fakta Penting Everton vs Arsenal di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

10 Fakta Penting Everton vs Arsenal di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Arsenal berkesempatan untuk memperoleh tiga point dari Everton dalam kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Tersebut bukti penting duel dua club itu.

Duel Arsenal dengan Everton dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (7/3/2019) mulai jam 08.05 WIB. The Gunners, yang mengumpulkan 63 point, tengah dalam usaha untuk mengamankan ticket Liga Champions pada pertandingan di minggu ke-32 Liga Inggris itu.

Sesaat, Everton tempati posisi ke-10 di papan klassemen Liga Inggris . Sesudah habiskan 32 laga di Liga Inggris, Everton menghimpun 43 point, dari 12 kemenangan serta tujuh kali seri.

Mengacu pertemuan-pertemuan awal mulanya, Arsenal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu. Opta mencatat Arsenal menang atas Everton tujuh kali dalam delapan pertandingan paling akhir di Liga Inggris yang dijalani.

Tetapi, Arsenal mesti masih pasang kuda-kuda bila berkaca kekalahan Evertona tas Chelsea serta beberapa hasil kurang sip mereka di pertandingan tandang.

Diluar itu, beberapa bukti menemani duel Arsenal dengan Everton itu. Tersebut seperti dirangkum Opta:

7 – Everton kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan dengan Arsenal (1 lagi selesai dengan kemenangan), termasuk juga empat kekalahan berturut-turut. Everton sempat juga kalah lima kali berturut-turut dari Arsenal, pada Mei 1998 sampai April 2000.

97 – Everton sering jadi bulan-bulanan Arsenal di Liga Inggris. Yaitu, sekitar 97 kali yang jadikan Everton menjadi team seringkali ditaklukkan Arsenal selama riwayat.

107 – Everton pula jadi lumbung gol buat Arsenal. Selama ini 107 gol Arsenal diceploskan ke gawang The Toffees, julukan Everton, yang jadikan Everton menjadi club seringkali dibobol The Gunners.

25 – Kemenangan Everton atas Chelsea di minggu awal mulanya, pula dalam pertandingan kandang, jadi peristiwa terhentinya 25 pertandingan tanpa ada kemenangan Everton atas tim-tim big six. Bila menang atas Arsenal, Everton akan menyamakan catatan 10 April 2014, dengan menang atas Arsenal serta MU.

0 – Arsenal jadi hanya satu team Liga Inggris yang tidak berhasil membuat clean sheet di pertandingan tandang musim ini. Team garapan Unai Emery pula kesukaran tampil dalam pertandingan tandang di delapan laga paling akhir: seri 3x kalah 4x.

2 – Everton memetik kemenangan dengan score 2-0 dalam dua pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Terakhir kali mereka memetik tiga kemenangan tanpa ada kebobolan yaitu pada Januari 2017 waktu diatasi Ronald Koeman.

3 Arsenal sukses mengawasi clean sheet pada tiga dari lima laga paling akhir di Liga Inggris, seringkali dari 19 musim awal mulanya (2). Sekarang ini, Arsenal pula tengah dalam misi membuat tiga kemenangan berturut-turut untuk pertama kali semenjak November 2017.

9 Aaron Ramsey ikut serta langsung dalam sembilan gol Arsenal di lima pertandingan paling akhir dengan Everton di Liga Inggris (enam gol, tiga assist). Itu membuatnya menjadi pemain Liga Inggris yang seringkali ikut serta dalam gol ke gawang Everton.

1 Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang and Alexandre Lacazette, semasing cetak satu gol ke gawang Everton di Liga Inggris.

16 – Gylfi Sigurdsson jadi pemain seringkali ikut serta dalam penciptaan gol untuk Everton di Liga Inggris semenjak musim kemarin (16 gol, 7 assist).