Cuma Menang Tipis, City Mengaku Gugup

Cuma Menang Tipis, City Mengaku Gugup

Cuma Menang Tipis, City Mengaku Gugup

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester City menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0 untuk kembali memuncaki klassemen Liga Inggris. Walau City menang, Bernardo Silva akui timnya grogi.

City bisa point penuh dengan menaklukkan Tottenham 1-0 karena gol Phil Foden dalam kelanjutan Liga Inggris di Etihad Fase, Sabtu (20/4/2019) malam WIB. Kemenangan ini membawa City ke pucuk klassemen dengan 86 point dari 34 pertandingan, unggul satu angka dari Liverpool.

Walau tampil menguasai, City tidak dapat meningkatkan kelebihannya. Tuan-rumah harus juga mengucapkan terima kasih pada Ederson yang menggagalkan kesempatan Tottenham untuk menyamai score melalui Son Heung-min.

Kemenangan atas Tottenham ini didapatkan City tiga hari sesudah menelan pil pahit di Liga Champions. City tersisih dengan menegangkan di perempatfinal walau menang atas Tottenham di leg ke-2.

Selesai patah hati dikarenakan Liga Champions, Bernardo mengaku timnya rasakan desakan untuk pelihara kesempatan juara waktu melawan Tottenham di Liga Inggris. Tetapi suport supporter dimaksud Bernardo begitu menolong City.

“Mungkin (ada) dikit (perasaan grogi). Kami tidak grogi, tetapi pasti ada desakan sebab kami tengah berusaha untuk Premier League,” tutur Bernardo seperti dikutip Manchester Evening News.

“Anda tetap miliki desakan dalam laga-laga semacam ini, tetapi kami rasakan atmosfernya, kami rasakan suport, satu kali lagi mereka (supporter) mengagumkan ini hari seperti tiga hari kemarin serta kami barus mengucapkan terima kasih pada mereka.”

“Tanpa ada mereka, tidak mungkin bertanding untuk titel juara semacam ini serta memenangkan laga-laga semacam ini,” tuturnya memberikan.