Jangan Sampai Man United Kalah Gigih Juga dari Man City

Jangan Sampai Man United Kalah Gigih Juga dari Man City

Jangan Sampai Man United Kalah Gigih Juga dari Man City

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kekalahan mutlak Manchester United dari Everton disadari sebab beberapa pemain kalah gigih. Menantang Manchester City, hal tersebut tidak bisa terulang kembali.

MU kalah mutlak 0-4 waktu berkunjung ke Everton akhir minggu kemarin. Itu ialah kekalahan ke enam ‘Setan Merah’ dalam delapan laga paling akhir di semua pertandingan.

Hasil di Goodison Park itu jadi sorotan untuk MU, terutamanya ke arah derby kontra Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Paul Pogba dkk dipandang tidak tunjukkan usaha optimal serta kalah gigih dari lawan.

Manchester Evening News mencatat jika beberapa pemain MU lari 8 km lebih dikit dari Everton. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan situasi kesehatan timnya memang tidak begitu oke, tetapi ia ingin beberapa pemain masih habis-habisan di pertandingan derby kelak.

“Saya ketahui beberapa pemain ini, mereka begitu bagus, beberapa pemain berbakat. Everton lari lebih beberapa dari kami, menaklukkan kapasitas kami. Kami mesti tunjukkan suatu yang berlainan menantang City,” katanya diambil Sky Sports.

“Kami ketahui kualitas team mereka, tetapi fans kami butuh tahu jika kami telah memberi semuanya, dengan strategi, mental, fisik, dan dalam soal mengatasi bola,” paparnya.