Manchester United Akan Tunjuk Direktur Teknik untuk Bantu Solskjaer

Manchester United Akan Tunjuk Direktur Teknik untuk Bantu Solskjaer

Manchester United Akan Tunjuk Direktur Teknik untuk Bantu Solskjaer

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Manchester United beritanya akan mengusung seseorang direktur tehnik. Direktur tehnik ini diinginkan dapat menolong serta menyangga pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer.

Belum satu pekan semenjak MU mempermanenkan Solskjaer menjadi manajer, sekarang manajemen siap memutuskan lainnya. ‘Setan Merah’ diberitakan akan menunjuk seseorang direktur tehnik untuk menyangga pekerjaan Solskjaer, seperti diadukan BBC serta Sky Sports.

Direktur tehnik ini nanti dikasih pekerjaan menguatkan pilihan untuk scuad team penting, pula berencana penerimaan periode panjang. Pada umumnya, direktur tehnik pula mengatasi akademi, infrastruktur, mengendalikan program serta ketentuan berkaitan kesehatan serta sikap pemain.

Penunjukan direktur tehnik ini dipercaya pula jadi satu jalan untuk MU memutuskan inspirasi serta filosofi permainan. Gagasan untuk mengusung tempat ini sebetulnya telah ada semenjak masa Jose Mourinho, tetapi manajer asal Portugal itu menampik inspirasi itu.

Sesaat Solskjaer telah mengatakan siap terima orang baru untuk menolong pekerjaannya. Manajer 46 tahun itu selama ini sudah berdiskusi dengan CEO Ed Woodward serta beberapa pemilik club berkaitan taraf pekerjaan direktur tehnik.

BBC menyampaikan kabar jika MU telah memonitor satu diantaranya calon, yaitu bekas Kepala Penerimaan Pemain Tottenham serta Southampton, Paul Mitchell.