MU Ditunggu 2 Masalah Berat Lain: Man City dan Chelsea

MU Ditunggu 2 Masalah Berat Lain: Man City dan Chelsea

MU Ditunggu 2 Masalah Berat Lain: Man City dan Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,l – Dua kekalahan berturut-turut telah menimbulkan permasalahan besar untuk Manchester United. Malang buat mereka, ada dua masalah lainnya hadir: Manchester City serta Chelsea.

Beruntun di kandang Barcelona serta Everton, Manchester United menerima kekalahan mutlak 0-3 serta 0-4. Dua hasil itu meningkatkan panjang periode suram The Red Devils, yang sekarang keseluruhan menelan enam kekalahan dari delapan laga paling akhir di semua pertandingan.

Sesudah tersisih dari Liga Champions, hanya satu tujuan sesuai kenyataan MU di bekas musim ini ialah finish empat besar klassemen Liga Inggris. Tetapi itu tampak tidak gampang didapatkan. Kekalahan di Goodison Park menghalangi Paul Pogba cs.

Permasalahannya justru dapat semakin berat dalam satu pekan akan datang. Soalnya Setan Merah dinanti dua pertandingan susah: melayani Manchester City di hari Kamis (24/4/2019) serta Chelsea pada Minggu (28/4/2019).

Di Derby Manchester, The Citizens diyakinkan akan super agresif. Buat scuad garapan Josep Guardiola, pertandingan di Old Trafford salah satu kunci penting untuk memenangkan pertarungan jadi juara dengan Liverpool.

“Kami akan memberi semua yang kami miliki di empat laga paling akhir, laga besar melawan City serta Chelsea telah menantidi Old Trafford. Disana kami akan mendapatkan suport terunggul di dunia,” kata Solskjaer selesai pertandingan dengan Everton.

“Kami bisa bangun. Dalam sepakbola, seperti dalam hidup, beberapa perihal dapat beralih secara cepat. Kami mesti dapat mengubah dari jelek ke bagus,” lanjut Solskjaer di BBC.

Pada pertemuan pertama musim ini di Etihad Fase, MU kalah 1-3. Sesaat di Stamford Bridge MU bermain seri 2-2