MU Samai Torehan Buruk 48 Tahun Lalu

MU Samai Torehan Buruk 48 Tahun Lalu

MU Samai Torehan Buruk 48 Tahun Lalu

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Trend jelek Manchester United bersambung sesudah kalah di tangan Manchester City 0-2. Kekalahan itu membuat MU menyamakan satu catatan jelek 48 tahun kemarin.

Tampil di depan publik sendiri di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, MU kalah selesai dibobol gol-gol Bernardo Silva serta Leroy Sane di set ke-2.

Akhirnya, MU tercecer dalam perebutan persaingan dua tempat paling akhir empat besar Liga Inggris. Sampai minggu ke-35, Setan Merah terpaku di tempat enam dengan pencapaian 64 point, ketinggalan dua point dari Arsenal [5], tiga point dari Chelsea [4], serta enam point dari Tottenham Hotspur [3].

Hasil itu menandai kekalahan ke-3 berturut-turut MU atau yang ke lima dari tujuh laga terakhir kalinya di semua pertandingan. Dalam periode itu cuma dua kemenangan yang sukses didapat, menantang Watford serta West Ham semasing 2-1.

Catatan BBC Sport menyampaikan jika MU tetap kebobolan dalam 12 laga berturut-turut di semua arena untuk kali pertamanya semenjak Agustus 1971 atau hampir 48 tahun yang lalu.

Akhir kali MU clean sheet ialah waktu menyeimbangi Liverpool di Old Trafford di laga liga pada 24 Februari 2019.

Perjuangan MU untuk maju ke Liga Champions musim depan akan kembali melawan lawan berat. MU akan disambangi Chelsea pada Minggu (28/4) malam WIB.