MU Tumbang, Wolves Memang Jago Menerkam Tim Besar

MU Tumbang, Wolves Memang Jago Menerkam Tim Besar

MU Tumbang, Wolves Memang Jago Menerkam Tim Besar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester United ditaklukkan Wolverhampton Wanderers dalam kelanjutan Liga Inggris. Hasil itu menyatakan status Wolves menjadi penjegal team raksasa musim ini.

MU roboh waktu tandang ke Molineux Fase, Rabu (3/4/2019) pagi hari WIB. Sudah sempat unggul terlebih dulu melalui gol Scott McTominay, Setan Merah pada akhirnya kalah 1-2.

Wolves menyamai score melalui gol Diogo Jota. Gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-77 lalu pastikan kemenangan untuk tuan-rumah.

Dengan kemenangan atas MU, Wolves menyatakan statusnya menjadi penjegal team besar. Mereka telah mencapai 13 point dari 10 pertandingan menantang team ‘big six’ di Premier League musim ini.

Selain itu, MU benar-benar tidak dapat menaklukkan Wolves pada musim ini. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Romelu Lukaku dkk ditahan imbang 1-1.

Berikut data serta bukti berkaitan pertandingan Wolves versus MU seperti dirangkum Opta:

– Wolves mencapai point sangat banyak menantang team ‘big six’ di Premier League musim ini dibanding daripada 14 team ‘lain’ di pertandingan ini (13 point — W3, D4, L3).

– Manchester United tidak berhasil menang di pertandingan kandang serta tandang menantang team promo pada sebuah musim Premier League untuk kali pertamanya semenjak 2002/2003 menantang Manchester City.

– Manchester United kalah di pertandingan tandang dengan berturut-turut menantang Wolves di semua pertandingan untuk kali pertamanya semenjak Agustus 1980.

– Dengan diusirnya Ashley Young, Mike Dean telah keluarkan 100 kartu merah di Premier League, sangat banyak diantara wasit-wasit yang lain dalam riwayat pertandingan ini. Ke-2 kartu merah untuk Young di Premier League dikeluarkan oleh Mike Dean (yang awal mulanya pada Januari 2009 di pertandingan Aston Villa versus Sunderland).

– Manchester United miliki pembuat gol sangat bermacam (tidak termasuk juga gol bunuh diri) diantara tim-tim Premier League musim ini (16).

– Raul Jimenez ikut serta langsung dalam 19 gol di Premier League musim ini (12 gol, 7 assist). Jumlahnya itu lima semakin banyak dibanding yang sempat dicatat pemain Wolves pada sebuah musim pertandingan.

– Diogo Jota (Wolves) ikut serta dalam sembilan gol dalam tujuh laga Premier League paling akhir di Molineux (6 gol, 3 assist), sesudah sudah sempat tidak berhasil membuat gol atau assist di enam pertandingan pertamanya di Molineux.

– Soctt McTominay cetak gol pertamanya untuk MU dalam penampilannya yang ke-41 di semua pertandingan.