Nilai Liverpool Pantas Menang, Sarri Juga Kritik Wasit

Nilai Liverpool Pantas Menang, Sarri Juga Kritik Wasit

Nilai Liverpool Pantas Menang, Sarri Juga Kritik Wasit

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea kalah dari Liverpool waktu melawat ke Anfield di kelanjutan Liga Inggris. Maurizio Sarri akui salah, tetapi pun mengkritik wasit.

Dalam laga kelanjutan Liga Inggris yang usai, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool. Gawang yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga dibobol oleh Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Sarri memandang jika telah ada pelanggaran terlebih dulu sebelum gol pertama Liverpool. Salah membuat Emerson terjatuh waktu lakukan penjagaan, sampai ketetapan wasit juga dikritik.

“Saya fikir ada pelanggaran pada Emerson, Premier League memiliki level terbagus di dunia, tetapi tidak wasitnya. Saya fikir level dari beberapa wasit tidak searah dengan kejuaraannya,” kata Sarri di BBC.

“Mungkin wasit benar, saya tidak ingin menjelaskan apa pun tentang itu. Tetapi disaksikan dari bangku cadangan saya duga itu pelanggaran. Tetapi jelas, Liverpool patut untuk menang,” ia memberikan.

Bukan kesempatan ini saja Sarri menyalahkan kapasitas wasit Premier League. Waktu Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur, Italiano itu pun menyoroti kapasitas wasit.