Pochettino: Ambisi Besar, Man City Tak Butuh Dendam

Pochettino: Ambisi Besar, Man City Tak Butuh Dendam

Pochettino: Ambisi Besar, Man City Tak Butuh Dendam

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manchester City untuk ke-2 kali berturut-turut akan melayani Tottenham Hotspur. Ada nuansa pembalasan dendam kesempatan ini, menyusul hasil menyakitkan di Liga Champions.

City akan kembali melayani Tottenham di Etihad Fase, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, kesempatan ini di arena Liga Inggris. Tengah minggu tempo hari kedua-duanya berjumpa dalam arena Liga Champions, dimana City menang 4-3.

Tetapi kemenangan itu tidak cukuplah untuk memberi keceriaan buat City. Karena dengan hasil leg ke-2 set perempatfinal itu, mereka tersisih sebab kalah gol tandang dalam agregat 4-4.

Jadi ada cerita masalah pembalasan City ke arah laga nanti malam. City jelas tidak ingin patah hati untuk kali ke-2 di dalam rumah sendiri.

The Citizens perlu kemenangan untuk mengawasi kans menjaga titel Liga Inggris masih sebesar sekarang ini. Walau ada di tempat dua serta ketinggalan dua point dari Liverpool di pucuk, City masih tetap menaruh satu pertandingan tambahan untuk dimainkan serta harus membidik sapu bersih.

Tetapi Manajer Tottenham Mauricio Pochettino yakin City takkan membawa-bawa dendam ke partai kesempatan ini. Pochettino memandang ambisi team garapan Pep Guardiola itu telah besar sekali untuk menggerakkan mereka langsung kembali pada jalan positif.

“Bukan balas dendam. Tentunya mereka akan bergerak dari Liga Champions ke Premier League seperti kami,” tutur Pochettino diambil Sky Sports.

“Mereka akan berusaha untuk suatu yang masif, yaitu memenangkan Premier League serta untuk mereka, rintangan pentingnya ialah memenangkan Premier League,” imbuhnya.