Solskjaer: MU Tampil Lebih Baik Ketimbang Saat Hadapi PSG

Solskjaer: MU Tampil Lebih Baik Ketimbang Saat Hadapi PSG

Solskjaer: MU Tampil Lebih Baik Ketimbang Saat Hadapi PSG

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian pada mentalitas Manchester United waktu kalah dari Barcelona. Dia senang dengan Setan Merah yang masih tenang waktu kebobolan.

MU mesti ikhlas ditaklukkan oleh Barcelona 0-1 di Old Trafford, Kamis (11/4/2019), dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Hanya satu gol yang terbentuk di pertandingan ini berlangsung dari bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Walau timnya alami kekalahan, Solskjaer masih memberikan pujian pada mentalitas Setan Merah. Dia terasa Setan Merah sekarang tambah lebih tenang dalam melawan kondisi ketinggalan.

Ini bertambah cepat daripada waktu mereka melawan Paris Saint-German di Old Trafford pada set 16 besar. Waktu itu, MU tampak kehilangan konsentrasi selesai Presnel Kimpembe cetak gol pembuka.

Kondisi ini digunakan team tamu untuk melipatgandakan posisi melalui Kylian Mbappe enam menit berlalu, sekaligus juga pastikan pertandingan selesai 2-0 untuk kemenangan PSG.

Pada pertandingan kontra Barca, beberapa pemain dipandang lebih tenang hingga dapat menyusahkan pemain lawan meningkatkan gol yang pasti dapat menyusahkan langkah mereka. Tidak berkutiknya Messi yang hanya membuat satu attempts jadi satu diantara bukti.

“Sesudah mereka cetak gol, kami masih tampil tenang. Saya fikir Scott McTominay, Fred serta Paul Pogba lakukan itu buat kami. Anda lihat pun lihat bagaimana Victor menyemangati team saat Barca cetak gol,” tutur Solskjaer disana sah team.

“Tentunya, kami ingat situasi waktu menantang PSG, sesudah kebobolan gol pertama di kandang, kami amburadul sekali saat 10 menit,” sambungnya.

“Kesempatan ini, hal tersebut tidak berlangsung. Kami menyatu menjadi satu team serta itu memberikan indikasi jika kami tengah belajar serta kami dapat lebih baik.”

Bila MU dapat comeback dengan menang 3-1 di kandang PSG, dapatkah kesempatan ini dikerjakan di Camp Nou? Kita nantikan minggu kedepan.